(10) roar

1.8K 277 4
                                    

"eh gapapa nih woo?" tanya gua ke eunwoo saat eunwoo nawarin pulang bareng.

"gapapa, disuruh mama juga, baju lo masih ada yg disana kan? Barang barang lo juga" kata eunwoo.

Kita jalan bareng ke arah parkiran.

"gua bisa ambil nanti kok woo gapapa, lo gamau jemput doyeon?" tanya gua.

"ga ah"

Ck, brengsek eunwoo mah .

Gua berenti sebentar buat meriksa hp gua karena bunyi line masuk

Mina pecicilan : kak, tiati doyeon mau ngelabrak lo. Gua ga ikut ikutan dah. Kak minhyuk sakit. Maaf nih ga bisa ngebantuin lo

Gua kaget anjir, yah yang pertama sepupu gua Mina bilang gua mau dilabrak doyeon. Trus di bilang juga kakak nya kak minhyuk sakit. Kak minhyuk tuh udah gua anggep kakak gua sendiri padahal.

Tenang ya, ini kang mina bukan myoui mina.

Yakali mina temen gua gua kasih nama mina pecicilan? Gerak sama ngomong aja jarang dia mah. Makanya kalo Myoui Mina gua namainnya mina kalem. Kang mina gua namain mina pecicilan. Yah cocok lah.

"kak, tiati doyeon mau ngelabrak lo. Gua ga ikut ikutan dah. Kak minhyuk sakit. Maaf nih ga bisa ngebantuin lo" gua nengok kebelakang dan mendapati eunwoo lagi bacain chat dari mina.

"eh anjing baru ngeh gua" lanjut eunwoo.

"ayo pulang" kata eunwoo narik tangan gua.

Sampe depan mobil gua bales chat mina dulu sebelum masuk mobil. Eunwoo nya udah masuk duluan.

"masuk na buru" kata eunwoo.

Gua udah masuk malah gantian eunwoo main hp nya dulu.























"kalo lo diapa apain doyeon bilang, tuh anak emang kurang ajar" kata eunwoo datar.

"kerumah sakit dulu aja jenguk kakaknya mina itu" kata eunwoo dan langsung jalanin mobilnya.

--

Maaf gua jarang update, masalahya tuh sibuk bgt di sekolah astaga....

Ya maklumin sj.

Dan juga,

Jangan berharap banyak sm ss ini ya:)

Tetangga; eunwoo,eunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang