Kalo boleh jujur sekarang gue nyesel ngga nolak eunwoo, jawabannya ngga.
Tapi kalo boleh jujur lagi eunwoo itu kebiasaan gue, jawabannya iya.
Daripada nyesel, yang gue rasain sekarang itu kehilangan. Tapi ya mau gimana?
Lagipula, eunwoo lagi deket sama doyeon, adek kelas gue.
Sabodolah, udah bukan urusan gue lagi.
•••
Pagi ini pas baru nyampe sekolah gue nerima undangan 17an nya eunwoo.
Haruskah gue dateng?
Kalo dulu gue ga dateng ke ultahnya karena males, sekarang gue mau nebus dosa gue.
Gue bakal dateng.
"oy di undang kaga lo?" tanya yuju ke gue.
Gue ngangguk trus nunjukkin undangan dari eunwoo.
"berangkat bareng kuy, ngumpul di rumah gue" ajak lisa.
Kita sepakat akhirnya besok malem ngumpul di rumah lisa. Ya berhubung tempatnya agak jauh. Jadi nanti di anterin papanya lisa. Lumayan lah.
Gue males juga sama kak hoseok malu maluin yekan.
Kalo sama chanwoo disangka sama brondong gue.
Sama temen temen aja jadinya.
•••
"bagus ih na udah jangan di pegang pegang mulu udah bener" protes kak hoseok pas gue pake dress yang dia kasih.
Aduh, sebenernya gue tuh risih tau ga jarang pake dress begini.
"kak sisi tante tante lo makin keliatan"
Gue langsung nabok pelan pipinya chanwoo.
Kalo bukan adek sih nabok nya udah ga pelan lagi.Gue dianter chanwoo ke rumah lisa dan respon lisa pas ngeliat chanwoo,
"eh nyulik brondong dimana lu? Kenalin ke gue kali ah"
"pala lu brondong adek gue itu woy!"
"lah adek nya cakep masa, kenalin ya? KENALIN! KENALIN! KENALIN!"
"KAK TEN ADEKNYA DOYAN BRONDONG NIH"
lisa langsung nyumpel mulut gue pake tangannya gara gara teriak begitu.
"aduh bisa mati di gibahin gue sama dia mah"
Galama sujeong sama mina dateng, kalo yuju sih udah pasti sama seokmin, ini aja tumben mina ga sama june, katanya sih sekali kali sama temen dulu. Nempel mulu sih lo berdua.
Kita langsung berangkat berempat dianterin kak ten. Aduh mayan cuci mata, senyumnya ih gakuat gue.
Sampe sana gue udah liat eunwoo lagi sama doyeon dan mereka bener bener ugh bikin iri.
Dan yang terpikirkan sama gue itu cuma,
Gimana ya kalo yang ada di posisi doyeon itu gue?
Gila gue. Gak gak gak gak gak.
"eh eunha kan? Yang waktu itu kan? Cantik amat aduh"
Anj, itu kan sodaranya eunwoo. Yang waktu itu ketemu gua. Anjir jadi enak di puji.
"ehehe tante" sapa gue ke dia dan mama eunwoo.
Gue dan yang lain ngikutin acara sampe abis, sebenernya masih ada game dan yang lain, tapi lisa udah mau pulang katanya kak ten nungguin.
Aduh namanya numpang yaudah gue, sujeong, mina mah ngikut aja. Udah di tumpangin aja udah bersyukur anjir.
Gue pamit ke mama eunwoo dan sodara sodaranya sekalian dikasih bingkisan.
"loh kok udah mau pulang?" kata mama eunwoo nanya ke kita.
"ehehe udah dijemput tante" jawab lisa.
"ehehe kita numpang sama lisa tante" jawab gue, sujeong, mina.
"eunha gamau pulang sama tante aja? Nanti dianterin? Gapapa bilang aja dulu sama mamanya" tawar sodara eunwoo.
"nah iya boleh eunha, udah lama ga ngobrol sama tante" kata mama eunwoo.
Gue memutuskan buat nunggu sama mama eunwoo aja. Gaenak udah lama juga kita ga ngobrol.
Padahal kenal nya sih gara gara gue udah satu sekolah sama eunwoo dari tk.
Gapapa deh reuni ehehe.Gue ngobrol ngobrol sama mama eunwoo dan sodaranya.
Aduh sebut aja udah tante kim ribet amat nyebutnya.
Sampe acara eunwoo udah selesai itu tuh udah sampe jam 11an anying. Lama amat perasaan.
"Eunha, mau nginep aja ga dirumah tante?"
Fak. Mampus. Harusnya tuh daritadi gua pulang aja sama lisa!! Masa nginep? Dirumah mantan gebetan?
Eh:)
"aduh nanti ngerepotin tan" jawab gue.
"ah nggapapa kok ga repot malah tante seneng, dirumah mah si dahyun gamau diajak maen"
Anjir dikira anak kecil di ajak maen.
"nginep aja kak, tidur sama dahyun hehe" kata dahyun ke gue.
Aduh gaenak kan gaenak.
"tante, doyeon pulang dulu ya, kak eunha pulang ya" kata doyeong yang mau pulang. Gue cuma senyum ngejawab dia.
Kan gaenak eunwoo udah ada cewe tar dikira pho gimana?!
"udah gapapa ayo kak"
Bye kak hoseok sama chanwoo. Bye mama papa. Bye teman teman. Bye nyawaku.
Eunha kesayangan kalian di culik nih sama keluarga eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga; eunwoo,eunha
FanficKita dipisahin pun bisa bareng bareng lagi. Takdir ya? Walaupun alesan kita deket lagi karena hal konyol.