Something Different

16.8K 896 12
                                    

Maaf telat Updatenya

Happy reading all

semoga suka

..................

Brian POV

Ini sudah seminggu aku dengan Anna di mansionku lagi. Hari - hari yang terlewat bersamanya begitu serasa di surga. Aku tidak pernah membayangkan betapa indahnya surga yang diciptakan maha kuasa tapi aku mendapatkan keindahan yang luar biasa dalam hidupku hanya dengan sesosok manusia yang bernama Anna Wood.

Kami layaknya sepasang suami-istri. Dia selalu melayaniku dari menyiapkan pakaianku, memasakan makanan untukku kuakui masakannya tidak sehebat Koki keluarga Henderson tapi makanan layak untukku makan dan membuatku ingin makan dan makan lagi kalau Anna yang membuatkannya.

Hal yang paling kusukai dari Anna adalah dia selalu bangun di pagi hari dengan kameja putih kerjaku yang begitu mengoda ditubuh indah semampainya. Setelah kembali dari Maldives aku memutuskan sekamar dengan Anna walaupun dia menolak untuk pindah kekamarku aku memutuskan pindah kekamarnya. Aku tak mau melewatkan pagiku tanpanya, melihatnya bangun di pagi hari adalah kewajibanku akhir - akhir ini.

Anna sekarang menyiapkan roti panggang dengan segelas kopi di mejaku.

"Kau sekarang ada jadwal kemana lagi?".Tanyanya

"Kau bosan?".

"Ya... kau tau aku orang yang tidak suka berdiam diri saja". jawabnya

"Aku telah memberikanmu kartu kredit, kau boleh keluar asal...."

aku memberhentikan ucapanku melihat reaksinya seperti memenangkan undian jutaan dollar. kutau dia sangat senang bukan karena kartu kreditnya tapi hari ini dia keluar tanpa aku disisinya. Sebegitu senangkah dia tanpaku disisinya?

"Asal apa?". Jawabnya cepat

"Asal kau ditemani oleh bodyguardku".

"Kalau begitu aku tidak jadi pergi".

"Anna ....jangan seperti ini..aku tidak mau kau luput dari pengawasanku"

"Aku seperti tawananmu saja, tidak bisakah kau memberikanku kebebasan sehari saja?".

"Anna please... jangan berdebat denganku aku akan kembali secepatnya".

"Baiklah...". Jawabnya malas

"Good Girl... Anna aku harus ke Florida selama tiga hari ini, aku akan kembali secepatnya".

aku mengecup puncak kepalanya dan mencium kilat bibir indahnya. aku tidak akan berlama - lama dengan bibirnya itu takutnya aku bisa terlambat karena akan tergoda untuk berbuat lebih dari ini.

Anna POV

Selama tiga hari Brian pergi,aku pasti sangat merindukannya. Aku sudah terbiasa dengan kehadirannya disisiku. kuakui aku sudah sangat menyukainya perasaan ini muncul entah sejak kapan. Aku tidak akan mengakuinya,aku ini perempuan dan lagi seorang Brian Henderson tidak akan mau berkomitmen dengan seorang perempuan dia adalah casaanova di negeri ini. Biarlah perasaan ini hanya aku sendiri yang mengetahuinya aku takut untuk mengakuinya. Semoga enam bulan kedepan seorang Brian bisa jatuh cinta padaku dan tetap akan melanjutkan pernikahan ini tanpa perjanjian sialan itu.

Setelah kepulanganku dari Maldives aku telah membulatkan tekadku untuk membuat seorang Brian benar-benar jatuh cinta padaku dengan perlakuanku sebagai layaknya seorang istri yang melayani suami yang dicintainya sepenuh hati.

Tiga hari ini apa yang harus aku lakukan tanpa Brian. Tiba - tiba ide untuk kepanti terlintas dibenakku

"Harry aku mau ke San Fransissco, Aku ingin bermalam disana,Kau bersiap - siaplah".

Aku mengambil berapa pakaian dan tak lupa kartu kredit yang diberikan Brian. Kartu ini mungkin akan berguna nanti.

Nade dering dari telpon pintarku berbunyi aku mengambilnya dan melihat nama di screenku My Hubby

"Hi, ini belum tepat sehari kau pergi kenapa cepat sekali kau menelfonku?".

"Shit...aku telah merindukanmu sangat sangat".

aku hanya bisa tersenyum dengan ucapannya itu.

"Oh,Brian aku akan ke panti theresia akau sangat merindukan orang-orang disana, bolehkan?". tanya ku khawatir

"Aku juga ingin kesana,tapi apa boleh buat kau harus mengajak Harry kemanapun ok,secepatnya aku akan kembali kesisimu my wife".

"Thanks Brian".

aku tersenyum dengan kata terakhirnya itu

"Bye..Honey".

"Bye". jawabku. aku lempar telfon pintarku pemberian Brian itu kedalam tas Gucciku dan juga tas itu pemberian Brian lainnya.

Didalam perjalanan ke San Francissco ke tempat panti aku menyempatkan diri membelikan beberapa hadiah buat suster dan anak-anak disana tentunya dengan kartu kredit yang diberikan Brian. Ini untuk pertama kalinya aku mengunakan kartu yang bukan milikku seumur hidupku.

Telponku berbunyi lagi dan itu dari Rey,astaga aku melupakannya. Aku mengangkat telfonku

"Hi Anna,Kau telah melupakanku..kau sehat - sehat sajakan?"

"Rey,maafkan aku tidak menghubungi mu lagi,aku baik-baik saja".

"Tidak bisakah kau berbagi ceritamu kepadaku? apa aku tidak kau angap temanmu?".

"Maafkan aku Rey, aku akan mengatakannya kepadamu pasti, aku sangat sibuk sekarang.Bye Rey".

aku menutup telpon duluan,aku tak mau Rey menanyaiku yang lainnya. aku takut tidak bisa menutupinya lagi.

4 Hari Kemudian.....

Setelah kepulanganku dari panti, kemaren aku tidak dapat panggilan dari Brian Lagi. Sebelumnya dia selalu menghubungiku setiap waktu. Aku sangat mencemaskannya. Apa ada masalah di Florida sehingga ia terlalu sibuk untuk sekedar menghubungiku. atau aku harus menghubunginya duluan. Bukankah ini sudah lewat tiga hari, seharusnya dia sudah di mansion ini sekarang bersamaku. Aku telah memutuskan, Aku akan menghubunginya kalau besok dia masih belum memberikan kabar padaku.

3 Hari kemudian.....

Sudah tiga hari ini tidak ada kabar darinya,aku telah mencoba menghubunginya tapi dia tidak membalasku. Pikiran buruk selalu melintas dari pikiranku apa dia diculik,karena dia begitu kaya tapi di pemberitaan televisi tidak ada pemberitaan hal itu atau dia di bunuh tapi tidak mungkin penjagaan Keluarga Hendeson begitu ketat, Hal yang paling aku takutkan apa dia telah bosan denganku? Hatiku terasa tercabik - cabik membayangkannya tapi aku harus siap mental kalau itu bisa terjadi kapanpun padaku.

"Maaf nona, ini ada kiriman untukmu". Seorang wanita paruh baya memberikan sebuat bingkisan kepadaku

"Dari siapa?". tanyaku

"Ini kiriman international nona,ini dari Dubai".terangnya

Kiriman international? Dubai? aku tidak mempunyai kenalan disana

"Terimakasih kau boleh pergi".

Apa ini sebuah kejutan dari Brian tapi tidak mungkin dia kan ada urusan dia Florida.Aku buka bingkisan itu, ini membuatku terkejut luar biasa hal yang paling kutakuti terjadi juga.

.......................

Yes akhirnya bisa publish juga.

Maaf Typo

Di tunggu Vommentnya

Nanti malam di usahin publish next partnya

Thank u so much



SHE'S MINE (Sweet & Wild) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang