pagi ini jungkook udah siap pake kaos putih polos dipadu sama jaket abu yang udah sepasang sama trainingnya, sepatu lari, sambil bawa kamera vlognya.tebak mau ngapain,
yap, jungkook sama taehyung mau jualan slime di tempat car free dayㅡ hehe bercanda, mereka udah janjian buat car free day, sekalian jungkooknya mau diet.
jungkook udah nunggu sekitar 15 menit didepan rumah tapi taehyung belum juga dateng.
20 menit.
30 menit.
tinn.. tinn..
dengan raut wajah yang bete banget jungkook ngebuka pintu mobil taehyung, masuk, terus pintunya ditutup dengan cara dibanting.
"e-eh sayang, kamu kenapa?" taehyung nanya jungkook sambil nyoba megang pipinya.
"aku nungguin kaka udah lama banget tau ngga?!" jungkook ngenatep taehyung pake mata yang berkaca kaca.
"maafin akuuuu, abisan kamu nelfon aku jam 5 pagi, kan aku mau subuhan di masjid dulu sama abi" jawab taehyung sambil jalanin mobilnya.
"tapikan bisa kasih tau aku dulu ka"
"stt.. maafin kaka ya adek, sekarang kan udah mau jalan, oke?" taehyung megang tangan kanan jungkook terus dicium sekilas.
abis itu mereka melakukan semacem car pool karoke gitu sambil unyuk unyukan.
oke skip karna gue gakuat nulis adegan adegan romantisnya mereka dimobil /nangis sekebon/
"hai guys, balik lagi sama aku disiniii hehe," jungkook udah jalan sambil megangin kameranya.
"sekarang aku sama ka tae lagi car free day nihh,"
"ka, kaka ayo sapa duluu" rengek jungkook sambil ngarahin kameranya ke taehyung.
"halo kesayangan kesayangannya akuuuu" taehyung ngasihin tangan yang udah dibentuk love ke kamera.
"ish! kaka nyebelin" jungkook hentak hentakin kakinya sebel.
"tadikan kamu yang suruh aku nyapa sayanggg" taehyung langsung ngerangkul jungkook dan nyiumin kepalanya.
lucuk anjeng ㅠㅠ
"kakaaaa aku laperrrr" jungkook masang muka melasnya sambil matanya dilebarin unyu gitu.
taehyung ngambil kamera yang jungkook pegang.
"tuhkan, dia bilang mau kurus tapi baru jalan beberapa meter udah laper gais"
"kaka jahat! kalo gamau beliin aku makan ya gapapa aku tinggal tel-"
cup.
taehyung kecup bibir jungkook biar dia diem.
"bawel ih, bikin makin sayang tauga?"
"oh jadi aku bawel?!"
"adek denger kaka ya, kalopun kamu bawel juga aku tetep sayang, malahan bikin aku tambah sayang terus, bingung aku"
"KAKAAAAA AKU MALUUUUU>//////<" jungkook mukanya udah merah gitu terus ditutupin pake tangannya sambil geleng gelengin kepalanya.
"stop being ucul dek, iman kaka diuji mulu kaya lagi un"
"hehe kaka daripada ngomul mending gendong aku, capek nih :(" kata jungkook sambil nunjukin ekpresi sedihnya ke kamera.
"yaudah ayok naik" kata taehyung yang udah siap siap jongkok didepan jungkook/?
"horeeee" jungkooknya naik ke punggung taehyung terus kameranya diarahin ke muka mereka.
"kayanya vlog kita sampe sini dulu ya guys"
"hehe iya sampai ketemu di next vlog gaissss, ohiya kalo kalian punya challange atau tempat tempat rekomen yang mau kita datengin bisa tulis di komentar ya"
"see you next timee" jungkook sama taehyung dadah dadah sambil kasi lovesign ke kamera.
abis itu kameranya dimatiin dan mereka makan disekitar sana, gapeduli diliatin orang dengan tatapam aneh.
yang penting, taehyung sayang jungkook.
♡
W
OI INI GAJE BANGET BYEEE ;-;
ini nulis cuma beberapa detik dan byur, jadi. hehe nga.
maafin aku yang makin hari makin receh :)
next chapter aku mau bikin bonchap yang isinya nc, pokonya ceritanya kinky gituuu >< jungkooknya anak sma terus punya guru jepang, mereka pacaran tapi backstreet gituuu.
unchhhh...
tapi boong!😂😂😂😂😂😂
/kasi flying kiss/
^itu aku oke?!
KAMU SEDANG MEMBACA
daily life ✿ vkook
Short Storycuma keseharian kak taehyung sama adek jungkook si artis medsos yang lagi trending. + bxb, gasuka? so bye + bahasa non baku + tanda baca useless + slowupdate, maafin 2017©