ceritanya malam ini, jam ini, menit ini, detik iniㅡ ah pokonya saat ini juga jungkook lagi galau galaunya karena ditinggal sendirian sama mama papanya ke luar kota.maklum lah, si adek ini anak tunggal dan biasa sehari hari sama mama papa, lah sekarang malah ditinggal berduaan aja sama si bibi. alhasil, dia mau suruh taehyung kerumah.
Line.
jungkook: kakaaaa!!!
ka tae: ada apa sayangkuuuu
jungkook: aku sendirian nihhh :((
ka tae: oh kamu ngundang mau aku gagahin?
ka tae: kaka belum siap dek jadi ayahjungkook: ih si kaka mahhh ><
jungkook: bukan ituuu :<
jungkook: bawain aku ayammmm ;-;ka tae: astagfir adekkk, kaka gakuat liat kamu pake emoticon gituuu
jungkook: makanya kerumahhh :((
ka tae: lagi tanggung aku dek
ka tae: masi main pees sama jiminn
ka tae: biasalah kebutuhan vlognyajungkook: sana pacaran aja sama jimin
ka tae: masa seme sama seme :(
jungkook: LO UKE!!
ka tae: loh ko marahhh :''))))
read.ka tae: adek
ka tae: dek kaka becanda dek
read.ka tae: owshit
read.abis ngebaca bacain linenya taehyung, si adek langsung ngamuk ngamuk ke fotonya taehyung.
tok.. tok..
"dek, adek kenapa?" itu si bibi yang lagi didepan kamar jungkook.
"bibi turun aja, aku mau marah marah dulu terus kalo ada yang cari bilang aja aku pergi" jawab jungkook panjang lebar dan lanjutin nyanyian merdu tanpa nada-nya.
"kaka jahatttt!!!"
jungkook remuk remukin foto taehyung di tangannya.
"k-ka tae hiks.. pentingin jimin dari hiks.. akuuuu.. hiks"
jungkook ngelap ingusnya yang udah meler daritadi.
lebay? emang. karna jungkook yang emang dasarnya manja dan semua perintahnya wajib diturutin, jadi gini deh kalo udah ditolak.
ga lama, tiba tiba hpnya bunyi. taunya line dari taehyung.
Line.
ka tae: dekkk
ka tae: dek liat depan rumah kamu dek
read.jungkook ga keburu bales, dia udah kesenengan sampe lari kebawah buat nemuin taehyung yang dia kira udah didepan rumah bawa bucket bunga gede sama ayam.
kaya cowo cowo di relationship goals ato secret gitu, yegak?
pas lagi seneng senengnya, pasang senyum lebar, rapihin baju, buka pintu, ternyata cuma ada angin yang nyapa dia. alhasil jungkook nge-freecall taehyung.
"eh? kenapa dek?"
"maksud kaka suruh aku kebawah tuh apa?! hah?!"
"eh?"
"aku kira kaka udah dibawah! taunya gaada, dasar buaya!"
"aku kan suruh kamu kedepan doang, ga bilang aku didepan rumah kamu sayangggg"
"gausah ngomong apa apa lagi sama aku"
terus ditutup telfonnya.
sambil misuh misuh kekeselan, jungkook naik ke kamarnya sambil hentak hentakin kakinya. dia buka pintu kamarnya terus banting pintu.
pintu kamar ya bukan pintu kamar mandi.
(a/n: recehnomi is bek)
"mati aja ka taehyunggggg!!!" jungkook teriak sambil ngepalin tangannya.
"kalo aku mati kamu kangen dong"
jungkook refleks ngebalikin badannya terus liat taehyung pake hoodie abu abunya sambil bawa dua kantong plastik.
"..kaka" jungkook ngeliatin taehyung ga percaya.
"cie aku kerjain hahaha" taehyung naro kantong belanjaannya dilantai terus ngemeluk jungkook sampe diputer puterin ucul gitu.
"hiks.. kaka jahat" jungkook yang emang cengeng itu udah nangis sambil bales melukin taehyung.
"shh.. gausah nangis, kan pesenan kamu udah dateng" kata taehyung terus ngusap air matanya jungkook.
"kaka beliin ayam?" matanya jungkook udah berbinar gitu terus ngebuka kantong plastiknya.
"apasi yang ngga buat princess"
"prince ih kaka!
"eh iya itu typo hehe"
"eh kaka tadi lewat mana? ko bisa disini?" tanya jungkook yang masi ngebuka kardus ayamnya.
"tadi pas aku sampe, si bibi lagi buang sampah terus akhirnya aku lewat pintu belakang,"
"aku sembunyi di dapur terus ngeline kamu kan, pas kamu turun akunya keatas hehe" jelas taehyung terus senyum lucu.
"yaudah ayo makannnn" kata jungkook semangat sambil pegang sumpitnya terus senyum ga kalah lucu.
"lutunaaaa" taehyung ngenyubit pipi jungkook.
"ayo makan cepet"
abis itu mereka makan berduaan sampe akhirnya taehyung tidur dirumah jungkook, karna emang besok dia jadwalnya siang. jadi sekalian anter jungkook, sekalian pulang.
he3.
taenny
❤ 198.489
taenny
late night date with my favorite dork😶 now searching 'how to stop the time'💞
-jungkookview all comments
namjinny tae jimin ngamuk tae😂
jimin95 vlog saya hancur:) sekian terimakasuga:)
taetae.jams ih uculll ;-;
vkookarmy ka jungkook pulang sama aku aja deh ;-;
hobicorn now playing - alone☺♡
cie yang udah dikasi harapan tapi kenyataannya ga sesuai cieee :>
kalo kata anak rp sih 'gaada yang namanya php, adanya lo nya yang ke geeran' astaga xD
gaje ya? miankeun nomi :(
emasa ya aku bingung sangat, tauga kenapa? aku bingung kenapa aku gabisa request jodoh :(((
KAMU SEDANG MEMBACA
daily life ✿ vkook
Cerita Pendekcuma keseharian kak taehyung sama adek jungkook si artis medsos yang lagi trending. + bxb, gasuka? so bye + bahasa non baku + tanda baca useless + slowupdate, maafin 2017©