(a/n: disini banyak kata kata kasar :( maafin aku tapi tangan gatel kalo belum ngetik yang kasar kasar. g)hari ini di apartemennya taehyung udah ada si adek yang lagi siapin kamera plus alat alat yang bakal dipake buat ngeyoutube, dan juga ada hoseok yang katanya mau bantuin jadi kameramennya hari ini. sekarang, taehyung lagi mandi dulu soalnya bangun kesiangan tadi.
"ka, udah belummm" jungkook teriak dari lantai bawah.
"taehyung kalo mandi kaya anak perawan dek, lama" timpal hoseok yang lagi beresin tripodnya.
"ka hoseok juga kan" kata si adek terus ketawa pelan.
"hai sayang" itu taehyung yang lagi berdiri ditangga sambil senyum lebar.
"hai juga sayang" kalo kalian kira itu jungkook, salah. karna itu hoseok sambil aegyo gagal.
"jijik ka" taehyung buru buru samperin jungkook terus nyium pipinya.
"jahat kamu tae, gainget semalem kita ngapain? ini anak kamu tae! anak kamu!" hoseok mulai ngedrama sambil megangin perutnya.
"kaka mau bantuin kita atau ngedrama sih?!" jungkooknya udah mulai kesel sambil hentakin kakinya, hoseok udah kicep.
"e-eh iya dek ayo mulai a-ayok.." hoseok udah duduk ditempatnya, dibelakang kamera.
terus abis itu jungkook sama taehyung lagi siap siap didepan kamera, lagi canda canda unyuk gitu.
"UDAH YA," hoseok teriak, kesel doi.
"satu.. dua.. tiga.. "
"hai guys welcome back to our channel, hari ini kita mau lakuin boyfriend make up challange" jungkook senyum lebar terus ngehadep taehyung.
"ka, ayo make up-in aku" jungkook gelendotan di tangannya taehyung.
"aku kan gabisa make up haha" taehyung ketawa sendiri ngeliat ekspresi jungkook.
"aku tau ya semalem kaka udah searching ulzzang make up gitu" jungkook ngambil pouch yang isinya make up dia.
"kamumah multifungsi dek, bisa jadi pacar bisa jadi cenayang" taehyung ngacak ngacak make up pouchnya jungkook.
"gausa banyak bicara!," jungkook udah pake bando kelincinya.
"nah guys sekarang kita mulai, oke?"
"ini, pertama mukanya bersihin dulu pake tisu basah" kata taehyung sambil lap mukanya jungkook.
"abis itu tunggu sampe kering, nah biar keringnya cepet harus diginiin nih" taehyung nampar nampar pelan mukanya jungkook, jungkooknya cuma nahan ketawa.
"taehyung tolol" kata hoseok yang udah ngakak.
"astaga aku lupaaa, guys hari ini ada ka hoseok yang jadi kameramen kitaaaa yaampun kaka aku lupaa" kata jungkook tibatiba terus arahin kameranya ke hoseok.
"udah biasa ko dilupain, hehe" hoseok senyum melas ke arah kamera.
"yaudah lanjut ya haha, apa lagi ka?" tanya jungkook ke taehyung.
"pakein pelembab dulu biar mukanya ga kering" taehyung naroin pelembab ke tangannya, tapi kebanyakan.
"kaka banyak bangettt aku baru beli yasalam" jungkook udah ketawa ngakak liatin taehyung dengan polosnya makein pelembab ke mukanya.
"aku pake buat berdua dek" si taehyung ketawa sambil makein pelembab ke mukanya jungkook.
"oiya guys ini pelembabnya enak banget, ngga licin gitu.. ah enak pokonya aku suka," jungkook ngomong sambil dipakein pelembab.
KAMU SEDANG MEMBACA
daily life ✿ vkook
Historia Cortacuma keseharian kak taehyung sama adek jungkook si artis medsos yang lagi trending. + bxb, gasuka? so bye + bahasa non baku + tanda baca useless + slowupdate, maafin 2017©