@ Amsterdam international airpot 1 a.m
"kau harus segera mendapatkan kode itu,sebelum orang lain yang mengambilnya" ujar seseorang dari seberang telphone. Yang hanya dijawab dengan deheman.
"kiriminkan gambar orang yang membawanya" ujar verel. Tak sampai satu detik dia langsung mendapatkan gambarnya,dan mencari orang tersebut. Dewi fortuna ternyata masih dipihaknya,tak sampai 10 menit dia langsung melihat orang yang dimaksud.
"ikut aku" kata jackson dengan tangan mengadahkan pistol disamping kepala orang itu,dia langsung membawa orang itu ketempat yang gelap dan hanya diterangi oleh lentera.
"berikan padaku kode itu" kata verel dingin dan sangat menusuk." Aku tidak akan memberikan kode ini kepada siapapun termasuk dirimu" jawabnya dengan lantang,sambil memegang erat tas yang berisi kode itu. "oh ya" kata jackson meremehkan.
"kau harus memberikan kode itu kepadaku segera.." ucap verel lantang dan tak terbantahkan.
"kau tidak dengar hah,aku sudah BILANG AKU TIDAK AKAN MENYERAHKAN KODE INI KEPADA SIAPAPUN!!!" jawab orang itu dengan teriakan. "rupanya kau punya nyali juga ya" jawab jackson dengan senyum smirk kebanggaannya.
"serahkan kode itu atau-"
"ATAU APA HAA?!!" Ucap jackson terpotong oleh bantahannya.
DOOR!!!!!
Suara pistol menggema di seluruh ruangan. Tampaknya jackson sudah menarik pedal peluru pada pistolnya untuk membunuh orang itu. Pluru itu mengenai bagian dada sebelah kanan,yang membuatnya langsung mati.
"aku sudah bilang serahkan kode itu kepadaku bukan." Ujar jackson sambil mengambil kode ditas orang itu.
"aku sudah mendapatkan kodenya,aku akan segera mengirimnya kepadamu. Dan kau juga harus menepati janjimu." Kata jackson kepada orang disebrang telponya dengan berjalan keluar meninggalkan tempat itu sambil menenteng tas tadi.
---
@ MKO, U.S.A
Keadaan disini tidaklah begitu baik,dikarenakan orang orang disini sedang dibingungkan dengan hal yang baru saja terjadi,yaitu hilangnya Amanda. Orang yang sangat berpengaruh untuk MKO dibidang informasi,orang orang disini berlalu lalang untuk mencari keberadaan amanda.
" jendral,bagaimana ini dia tidak ada simanapun." Ujar arga yang tampilannya sudah berantakan.
"aku juga tidak tahu dia dimn-" ucap jendral itu terpotong karena ada salah satu orang memberiaknnya tablet yang berisikan sesuatu hal. Tentang keberadaan amanda.
'jendral maaf mengganggu,aku ingin memberikan ini padamu." Ucap orang itu sambil etrengah engah karena dia barusaja lari terbirit birit untuk memberitahukan hal itu.
"bagaimana kau dapatkan itu?"Ujar sang jendral bingung
" aku pernah memberikan gelang yang terdapat GPS di dalamnya pada amanda" jelas orang itu yang tak lain adalah Bayu anak buah Arga (orang kepercayaan)
"baguslah jika kita sudah mengetahui dimana dia,tapi sekarang dia berada di markas pusat SY,tak ada orang yang bisa membobol pertahanan mereka,yang daapat masuk kesana hanya mereka sendiri. Tapi bagaimana mereka dapat menculik amanda,padahal kita tidak pernah mempublikasinnya."ucap sang jendral bingung dan frustasi.
"ada orang yang dapat masuk dan membebaskan amanda kembali." Ujar arga yang membuat bayu dan pk jendral bersamaan menengok kearahnya.
"siapa" kata meraka berdua bersama dengan nada penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMEBACK
General FictionDulu mereka membuangku secara tidak terhormat dan sekarang mereka membutukanku ck,jangan harap aku sudi. Verel lavine Aku benci jika semuanya seperti ini,dan ini semua karena mu. Aurora bzard (cerita ini awalnya judulnya "back" tapi sekarang...