sefen

7.3K 1K 48
                                    

...

"Wah ada bau bau cinta nih."

Kampret. Kalo bukan kakel udah gue jejelin sepatu ni Kak Coups.

"Udah udah. Kamu duduk sana."

Hamdalah. Makasih Kak Jihoon. Gue doain semoga Kakak makin tinggi. Kalo bisa —eh. Amin.

Gue balik ke tempat gue duduk. Abis gitu langsung nyubutin Hoshi tanpa ampun.

Si Hoshi udah minta ampun gara-gara gue cubitin pahanya. Mati gue gak perduli. Siapa suruh mulut gak bisa dijaga.

"Punya mulut kok ember. Bocor lagi. Mati ae Hosh, mati." gue ngomel pelan sambil terus nyubitin dia.

"Ampun Won ampun. Gak sengaja keceplos tadi."

Eanjir ngomongnya kenceng banget lagi. Emang udah mau mati ni anak ya. Gue cubit makin kenceng sambil bisikin, "Gak usah kenceng-kenceng kampret. Sekalian pake toa sono."

"Udah woi paha gue biru semua ntar." akhirnya dia ngecilin volume suaranya.

"Bodo dikira gue perduli ?"

"Gue tereak lagi nih ?"

Jir ngancem. "Oh lo ngancem gue nih ? Gue bilang ke Kak Jihoon ntar."

Kita berdua masih bisik-bisikin sampe tiba-tiba ada suara di belakang kita berdua. Kebetulan gue sama Hoshi duduk di barisan paling belakang.

































































































"Ada apa nyebut nama saya ?" matek itu Kak Jihoon. Eh tapi gapapa ding. Saatnya bales dendam. Ehe cakep nih.

"Ini Kak, si Hoshi—"

Belum selese gue ngomong Hoshi ngelunjak,

"Kak Mingyu, Wonu manggil nih !"

A-su. Beneran si Hoshi. Ingetin gue balik MOS ntar harus ngedorong ni anak ke depan bis yang lagi jalan biar ketabrak.

Gue ngeliat Kak Mingyu jalan ke arah sini. Ya Rabb tolongin hambamu yang ganteng nan baik nan rajin menabung ini. Janji abis ini bakal ngemusnahin makhluk sipit jelek di sebelah gue, Ya Rabb. Tolongin nonu:((

"Ya ? Ada apa manggil saya ya ?"

"Gak tau nih Kak si Wonu tadi manggil-manggil Kakak."

Ya ampun kok lo jahat banget sama gue sih Hosh ? :( Gue ngeliat Hoshi sambil mewek dikit. Si Hoshi cuman nyengir-nyengir. Gak guna cengiran lo cuk.

"Ng.. Itu Kak, saya,ma-mau..." Gue ngelirik Hoshi yang masih nyengir-nyengir, terus gak sengaja liat Kak Jihoon yang masih ada di belakang kita. Bisa nih bales dendam.

"Saya mau bilang kalo Hoshi mau bacain surat cintanya buat Kak Jihoon di depan."

Mata sipitnya langsung melotot. Ya walopun masih kecil juga sih.

"Oh mau bacain juga ? Yaudah ke depan. Oi perhatian semuanya. Ini ada yang mau bacain surat cintanya juga. Didengerin ya."

Gue ngasih smirk ganteng gue ke Hoshi yang lagi jalan pelan-pelan ke depan. Mampus. Rasain penderitaan gue huehehe

Dari depan gue liat mukanya Hoshi jadi makin jelek. Kek lagi nahan berak wakaka mau ketawa tapi gue tahan.

Betewe Kak Mingyu masih di sebelah gue dan akhirnya ikutan duduk. Mak si ganteng duduk di sebelah nih. Iya di sebelah gue. Jadi pengen pegang ehe he he

Kak Jihoon udah ada di depan. Liatin Hoshi datar. Kecil-kecil nyeremin nih.

Gak lama Hoshi mulai bersuara, "Kak Jihoon," mukanya sosoan berani gitu.

"Saya..."

...

double update yeah soalnya udah lama banget kemaren gak update hehe
selamat membaca

voment jangan lupa juseyoo~

kakel ganteng × meanie [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang