...
"Saya, mau... mau itu Kak,"
"Mau apa ?" —Kak Jihoon.
"Mau izin ke toilet bentar hehe" abis ngomong gitu si sipit langsung ngibrit. Kampret gagal balas dendam gue. Ah sial sial.
"Temen kamu itu lucu ya, ada-ada aja." Kak Mingyu di sebelah gue nyeletuk.
"Eh ? Iya dia emang rada aneh gitu Kak."
"Tapi lucuan kamu sih." si Kak ganteng ngomong gitu sambil noleh ke gue, di tambah senyuman manis nya.
Maakk Wonu di senyumin sama Kak ganteng. Ga sanggup maakk ga sangguuuppp.
"Ah Kakak bisa aja." gue ngejawab sambil senyum malu. Malu-malu anjing—eh kucing.
"Tuhkan, apalagi kalo senyum gitu. Nambah manis."
Ni Kakak mau bikin gue matek apa ya. Udah woi Kak. Malu Nonu tuh, malu.
"Hoi baperin anak orang lagi lo." Kak Coups tiba-tiba nimbrung.
Makasih Kak, makasih udah nyelametin Nonu dari kebaperan yang menjadi-jadi :')
"Tai, siapa yang ngebaperin."
"Heleh. Dek, istirahat aja dulu. Makan siang. Jam 2 udah balik lagi ya." Kak Coups ngasih instruksi.
"Saya permisi dulu ya Kak." Gue milih kabur dari situ sambil nyariin Hoshi. Mana sih tu anak.
'hoshi mana mana mana' -ww
'duh udah bubar belum yak di lapangan?' -hs
'leh uga tu anak.' -mg
.
.
.12.59
jewewe
sipit lo dmn ? cepetan
balik ke lapangan.
udah istirahat.hoshigans
sabar sayanq
tunggu aa;**jewewe
najis mughaladohread
13.02Pas gue lagi nungguin Hoshi, ada suara yang gak asing nyapa.
"Lagi nungguin siapa dek ?"
Kak Mingyu ?!?!!!?!?!?!?!
Aakkkk senang nich Nonu. Kok jadi alay sih."Eng itu Kak, lagi nunggu Hoshi."
"Oh temen kamu yang tadi ya ?"
"Iya yang itu." Dia inget gue ya ehe seneng sekalay.
"Makan bareng Kakak aja gimana ?"
"Eh ? Sa-sama Kakak ?"
Duh mimpi apa ya gue semalem ? Perasaan gak ada mimpi apa-apa deh. Kok dapet berkah gini ? Perlu sujud sukur gak ya ?
"Tapi Hoshi gimana ntar Kak ?"
"Yaudah nunggu temen kamu juga. Kita makan bareng, Kakak-Kakak yang lain juga mau bareng sekalian kayanya. Gapapa kan ?
"Oh iya gapapa kok Kak."
Gue langsung line si sipit.
13.05
jewewe
dmn ? Cepetan !!hoshigans
sabar ayanqq.
udah mau sampe nihread
13.07Gak lama gue nunggu, Hoshi udah nongol.
"Ecie Berduaan nih."
Seneng banget nyari gara-gara sama gue keknya ni anak. Gue langsung injek kakinya. Dia kesakitan. Mam to the pus ehe
"Saya mau ngajak makan bareng, Kakak-Kakak yang lain juga ikut. Ada Kak Jihoon juga. Mau gak ?" Kak Mingyu nanya ke Hoshi.
"Ada Kak Jihoon ?! Leh lah tuh."
Dasar gak tau malu. Mana mau Kak Jihoon sama yang bentukannya kek dia. Dih.
"Yaudah yuk ke cafe deket sini. Gak jauh kok."
Gue, Hoshi sama Kakak-Kakak ketos jalan ke cafe deket sini. Yampon ku senang senang senang bisa deket doi. He he he
Gak lama kita nyampe. Hoshi makin kampungan pas masuk ke dalem cafe. Emang bagus sih cafe nya. Mana nyaman banget di dalem sini. Ya tapi gak usah sampe mangap gitu dong ah.
"Hosh, jangan malu-maluin. Inget ada doi lo disini." gue bisikin Hoshi.
"Oh iye. Lupa gue yanq." gue toyor palanya.
Kita duduk di meja yang panjang. Gue di sebelah doi ! Tolong woi tolong !
"Mau pesen apa ?" —Kak Mingyu.
"Ming, gue, Coups sama Jisoo pesen jjajang sama cola deh." —Kak Jeonghan.
"Gue gak laper sih. Kentang goreng sama Jus pokat aja." —Kak Jihoon.
"Gue Nasi goreng seafood sama Jus jeruk Kak." —Hoshi.
Udah sok asik aja nih si sipit. "Saya cheeseburger sama cola Kak."
"Yaudah gua pesen dulu. Bentar ye."
5 menitan Kak Mingyu balik sambil bawain pesenan. Kasian bawa sendiri gitu, akhirnya gue berdiri buat bantuin. Dapet cengiran manis lagi. Duh.
"Makasih dek."
"I-iya Kak."
Waktunya makan ! Laper banget nih ehe. Lagi enak-enaknya makan, gue di kagetin Kak Mingyu pas dia ngomong, "Dek boleh bagi id gak ?"
Hampir aja cheeseburger dalem mulut kesembur.
...
triple update. baik kan saya ? ya kan ? kan ? kan ? iyain aja udah ya hehe
voment ayo voment~ “ψ(`∇´)ψ
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel ganteng × meanie [completed]
De Todo'Kak ganteng liat aku donq' -ww ∆Yaoi Area∆ Copyright © punyajake