Prolog

44 2 4
                                    

'Tidak' semua keceriaan itu sesuai dengan 'perasaan' sesungguhnya ada kala keceriaan hanya jadi pelampiasan agar kita bisa melupakan saat hati kita sedang mengalami patah hati.
Begitulah yang dirasakan Vandio atau lebih sering di panggil 'Dio' yah ia adalah laki-laki yang dulunya sangat terpuruk bahkan lemah dengan namanya 'cinta' tapi tidak dengan sekarang,yang lalu biarlah berlalu,Dio yang sekarang bukan lah Dio yang dulu,Vandio yang sekarang adalah Vandio yang penuh keceriaan,Vandio yang Cerewet,Vandio yang kadang-kadang bikin onar dan kadang-kadang juga taat peratura,dari sifatnya itulah ia mempunyai 2 sahabat cowok dan 1 'teman' cewek,jangan salah sebenarnya teman Dio banyak hanya saja dia hanya mempercayai mereka saja,maybe.
Alvino Andrio biasanya di panggil a'an sama Cerewet nya seperti Dio dan Aditya Dinata lumayan Cerewet paling suka usil biasanya di panghil Adit,suka PHP walaupun dia gak nyadar,satu lagi 'gadis' itu sifatnya Cerewet tidak  pernah akur selalu saja ada yang diributkan masalah besar mau pun kecil sekalipun.
Dari pertengkaran itulah awal cerita mereka sampai saat salah satu di antara mereka mulai merasakannya,yah perasaan nyaman,nyaman jika bersama dan mulai tumbuh menjadi perasaan yang mana namanya 'cinta', tapi apakah bisa? Bagaimana jika mereka tidak bisa bersatu gara-gara masa lalu dari salah satunya?
Bagaimana akhir cerita ini?
Happy ending? Atau malah
Sad ending?

******

Masih belajar masih amatiran walau begitu saya sangat butuh VOTE DAN COMENT kalian pliss hargai.

Chatty BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang