Aku mengedipkan mataku berulang kali. Sungguh aku tak percaya apa yang sedang aku lihat.
"Oppa? Eh beneran nih??!"
"Please, let me come in?"
"Oh yes, yes, sure"
Aku yang payah bahasa Inggris ini agak bingung untuk menjawab pertanyaan Namjoon Oppa.
Iya Namjoon oppa..
Jadi mereka ini adalah bangtan boys yang terkenal itu. Percaya gak percaya kalian harus percaya
(apasih-_-)
.
.
.Yak apa kalian tau sekarang aku benar benar bersama mereka. Sekarang kami sedang duduk di sofa ruang tamu.
Uggh disini sangat canggung..
Bagaimana ini aku senang sekali, tapi bagaimana bisa oppa oppa ini ada di Indonesia? Aduh ganteng-ganteng banget ya Allah, tenyata Jimin oppa tinggi juga ya, gila Jungkook Oppa lucu banget ih jadi tambah sayang.. Aaaah aku bisa pingsan mendadak pingsan kalau terus menatap mereka >/////<
Aku terus saja berbicara dalam hati sambil melihat 7 malaikat tampan itu bergatian."Eehm.."
Suara Taehyung oppa memecah keheningan.*Sebentar,, ini ceritanya di translate aja jadi Bahasa Indonesia semua aja(author bingung)*.
"Siapa namamu?"
Yak Taehyung oppa mulai menanyakan namaku.
"Icha."
Jawabku."Icha?"
Ulang Taehyung oppa."Ya, namaku Icha Amira, panggil Icha saja oppa"
Jelasku."Kau cantik."
Jimin oppa mulai bicara.Hee? Ya ampun aku senang sekali.
Sekarang wajahku sudah semerah kepiting rebus karena mendengar Jimin oppa memujiku.
"Dimana orang tuamu?"
Tanya Jin oppa.
"Ibu sedang menemani Bapak dinas di luar kota."
Jawabku.
"Berarti kau sendiri?"
Tanya Jin oppa lagi.
"Tidak, aku tinggal bersama Kakakku."
Jawabku lagi.
"Dimana kakakmu?apa dia perempuan juga?"
Giliran J-hope oppa yang bertanya.
"Dia sedang dirumah temannya. Iya, dia perempuan."
Jawabku.
"Berapa lama orang tuamu pergi?"
Tanya Yoongi oppa.
"Seminggu."
Jawabku.Suasana hening seketika.
Aah sekarang giliranku yang bertanya tanya.
"Oppa.."
Mulaiku.
Sekarang semua orang melihat ke arahku."Bagaimana bisa oppa ada disini? Apa boleh?"
Duh nanya apasih aku..
"Kami sebenarnya sedang liburan ke Indonesia, jadi sekalian latihan koreo."
Jawab Yoongi oppa.
"Harusnya kita sekarang ada di hotel, tapi tidak jadi karena hotelnya tidak bagus, jadi sekarang PDnim sedang mencari hotel yang bagus."
Jelasnya dengan nada
nge- rap -nya.
"Tapi menunggu PDnim itu bahaya, Army Army mengejar kita, jadi kita lari dan akhirnya kami memutuskan untuk mengumpat disuatu rumah, dan yaa di rumah kamu kami mengumpat."
Jelas lebih jelas lagi."Ouh begitu.. Jadi kalian hanya mengumpat."
Jawabku.Coba saja mereka menginap disini..
Ih apasih itu kan gak mungkin.
Pikirku ulang. Aku geleng geleng sendiri habis mikirin itu.
Dan aku gak sadar kalau aku yang sedang tertawa sendiri ini ternyata sedang dilihatin oleh oppa Bangtan..Begitu sadar aku langsung menunduk malu.
"Bagaimana kalau kita tinggal disini saja? jadi kita tidak perlu menginap di hotel."
Aku lantas kaget sekaget kagetnya mendengar kalimat yang diucapkan oleh leader Bangtan ini.
"Eh?" Tanyaku kaget.
"Iya boleh tuh."
Jawab Jin oppa.
"Berapa lama kita numpang disini?"
Tanya Jimin oppa.
"Seminggu lah, kebetulan orang tuanya Icha juga pergi selama seminggu."
Jawab Yoongi oppa.
"Yes, yes, yes."
Semangat J-hope oppa.
"Baiklah aku akan menghubungi PDnim bahwa kita Sudah menemukan tempat untuk menginap, jadi PDnim tidal perlu mencarikan hotel untuk kita."
Ucap Namjoon oppa yang segera mengambil HP nya untuk menelpon PDnim.Wahh, mereka semua bersemangat sekali..
"Sebentar."
Kalimat itu menghentikan kegiatan Namjoon oppa."Kenapa, hyung?"
Tanya Taehyung oppa.
"Memangnya kita di izinkan untuk menginap oleh Icha dan Kakaknya?" Tanya Jimin oppa."Oh iyaa..bagaimana Icha?apa kau mengizinkan kami?" Tanya Taehyung oppa.
Uggh pastilah oppa aku mengizinkan oppa.
"Ehhm.. Bo--"
Aku mengingat sesuatu.
Ibu.
Ibu bilang tidak boleh ada yang main kerumah.Cih, bagaimana ini main saja tidak boleh apalagi menginap.
"Ehmm.. Aku terlalu bingung untuk menjawabnya oppa... Aku akan memikirkan ini bersama kakakku saat dia pulang nanti.."
Jawabku ragu.
"Apa... oppa ingin menunggunya?" Tanyaku ragu."Baiklah kami akan menunggu jawabanmu, kami akan berada disini sebentar sampai kakakmu pulang dan menjawabnya." Jawab Jin oppa dengan senyumnya yang sangat manis.
"Baiklah." Ucapku sambil tersenyum manis.
Kok Jungkook oppa tidak berbicara sama sekali ya..?
✴✴✴✴✴
Vomment yaa 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Week With Bangtan
FanfictionSeminggu tinggal bersama oppa? Apakah ini sebuah mimpi?