La la la aku sayang sekali.. Doraemon~
La la la aku sayang sekali... Doraemon~
La la la aku sayang sekali... Doraemon~
Yak emon sudah membangunkanku.
Alarmku sudah bunyi pada pukul 04.30. Aku langsung ke bawah untuk shalat shubuh, kakak sekarang sedang mandi untuk bersiap pergi sekolah.
Saat aku jalan melewati kamar tamu, aku melihat ada tujuh manusia tampan tidur didalamnya.
Untung saja ini semua bukan mimpi..
Setelah aku mengambil air wudhu, aku langsung kembali ke kamar untuk shalat shubuh. Setelah selesai aku mengambil Al-qur'an lalu aku tilawah.
"Kau sedang apa?"
Tiba-tiba ada seseorang yang bertanya.
"Ah, oppa.. Ini aku sedang.. Beribadah, ya.. Beribadah."
Jawabku kepada oppa, ya Namjoon oppa, dia yang tadi menanyaiku.Ya, aku membiarkan pintu kamarku terbuka, sehingga Namjoon oppa bisa melihatku sedang shalat.
"Maaf, aku mengganggumu beribadah, kau Muslim ya?"
Tanya oppa lagi."Ya, aku Muslim, oppa."
Jawabku."Baiklah, aku permisi."
Ucap Namjoon oppa seraya meninggalkanku sendirian dikamar.Setelah itu aku mandi. Aku dan kakak hampir siap sekolah, tapi... Kita belum sarapan.
"Pagi chagi~" kata Jimin oppa padaku.
SAVE MY JANTUNG AGAIN!!
"Pagi juga oppa semua~"
Jawabku ke semua oppa."Nih sarapan, aku yang membuatkannya."
Kata Jin oppa padaku dan kakak sambil menyodorkan nasi goreng buatannya."Eh? Makasih oppa!! Saranghae~~" ucap terima kasihku.
"Oppa, maaf jadi merepotkan."
Kata kakak ke Jin oppa."Gak masalah, Namjoon ayo cepat jelaskan!" Suruh Jin oppa ke Namjoon Oppa.
Jelaskan apa yaa??
"Ehm.. Jadi gini.." Namjoon oppa memulai penjelasannya.
"Kami sudah mengatur tugas untuk kami, selama seminggu ini, Jin akan mengurus makan kita, sarapan, makan siang, maupun malam. Jimin akan mengantar-jemputmu sekolah, dia yang bertanggungjawab. Suga akan mengantar-jemputmu sekolah, Amel. Aku yang akan membantu kalian mengerjakan PR dirumah. Hobbie, v, dan JK akan menemani kalian bermain. Dan tambahan, JK membuka jasa tempat curhat katanya."
Jelas Namjoon oppa."Hyung!" Kata Jungkook oppa ke Namjoon oppa.
Hihihi, jasa tempat curhat? Dia pasti malu tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Week With Bangtan
FanfictionSeminggu tinggal bersama oppa? Apakah ini sebuah mimpi?