"Becca lo dimana? Gue udah didepan gerbang sekolah lo nih. Buruan keburu jam 7", Vero dengan panjang lebar di free call line
"Sabar ngapa Ver. Tadi gue ngobrol dulu sama temen"
"Aelah dasar cewe tukang ngerumpi. Yaudah buruan kesini"
"Iya ver iya", lalu Becca menutup telfon nya.
-----
Becca sampai didepan gerbang. Kemudian Becca mendengar suara memanggil namanya. Benar sekali, siapa lagi kalau bukan Vero. Vero sekolah di SMAN 3. Jarak sekolahnya dengan sekolah Becca lumayan dekat.
Vero duduk diatas motor kesayangannya. Becca menghampiri Vero. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Vero memberikan dasi kepada Becca. Vero menatap mata Becca dengan tatapan serius. Becca tak berani membalas tatapan Vero.
"Ma-makasih ya, Ver", Becca dengan gugup
"Yee santai aja kali, Ca. Gausah grogi ketemu cowo ganteng", canda Vero. "Udah ya, Ca. Udah mau jam 7 nih. Gue duluan ya. Bye"
"Iya, Ver. Hati-hati, bye"
Becca kembali masuk ke dalam sekolahnya karna bel sudah berbunyi. Waktu nya Becca dan seluruh siswa-siswi SMAN 1 melakukan kegiatan yang paling mereka benci. Upacara.
-----
Upacara selesai pada pukul 08.00. Becca dan seluruh siswa-siswi SMAN 1 masuk ke kelasnya masing-masing untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar.
Becca sampai di kelasnya, lalu duduk di bangkunya. Becca duduk dengan sahabatnya, yaitu Raisha. Mereka sudah bersahabat sejak SMP.
"Caaa, tau gak sih tadi gue ketemu sama Riwan!! OMG ganteng banget dia", teriak Raisha pada Becca
"Apa sih, Sha. Berisik tau gak. Kamu tuh kayak gak pernah liat cowo ganteng aja", omel Becca
"Tapi dia beda, Ca. Dia perfect", ucap Raisha dengan yakin.
"Terserah lo deh, Sha"
"WOI BU YANI UDAH DI DEPAN KELAS XIB", teriak ketua kelas XIA memperingatkan. Becca pun teringat sesuatu. Ia lupa mengerjakan PR yang diberikan Bu Yani minggu lalu karna ia bertemu Vero untuk mengambil dasi.
"Ck, mampus gue", decak Becca.
-----
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bee's Story
Teen FictionRebecca Jeehan, Siswi populer dari SMAN 1 karna cantik, pintar, namun pemalas. Populer di kalangan murid dan guru. Selain itu, ia memiliki kisah cinta yang unik.