Trailer

17.2K 1.4K 273
                                    

warning: some chapters may contain 18+








Pergi meninggalkan kampung halaman untuk mencari peruntungan lebih baik di kota besar nyatanya tidak semudah apa yang Shin Lana pikirkan.

Itu terjadi di satu pagi pada musim gugur yang dingin. Takdir menyeret perempuan itu bertemu dengan Jung Jaehyun, aktor papan atas yang digilai oleh hampir separuh penduduk perempuan Korea Selatan. Jangan berpikir bertemu dengan laki-laki tampan luar biasa, penuh kharisma, dan dikenal memiliki reputasi baik tanpa terlibat satu pun skandal, langsung membuatnya menjadi perempuan paling beruntung di muka bumi.

Jangan pernah.

Karena apa yang terlihat di depan kamera tidak selamanya asli.

Jaehyun tidak lebih dari pembohong. Dia penipu nomor satu di negeri ini. Semua citra baik yang laki-laki itu bangun di depan publik hanyalah omong kosong. Di belakang kamera saat tidak ada satu orang pun yang melihat, Jaehyun akan melontarinya dengan kata-kata pedas dan memperlakukannya bak pesuruh. Sungguh, jika mesin waktu benar-benar ada, Lana hanya ingin kembali tepat pada hari sebelum dia bertemu dengannya.

Kemudian di lain pagi yang hanya ada mereka berdua, satu hal tak terduga terjadi.

Jaehyun, mengajak Lana menikah.









[a.n]

Sepertinya emang lebih baik aku taruh lapak sendiri Brightest Star ini, karena ternyata kemarin banyak yang bingung kalau aku gabung di lapak shadow. hihi maaf

Anyway, giveaway ebook dan novel fisik masih berlaku yap. Ada 10 + 1 pemberi review aktif yang beruntung.

Nanti di setiap preview akan aku umumkan bertahap siapa yang menang ^^

Brightest Star - JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang