Cinat yang rumit unuk di katakan
Naruto©Masashi Kishimoto
Pair : Sasuhina
Warning : OOC,TypoHappy reading
.... ... ..... ...
Kediaman hyuga
Di suatu pagi yang sangat cerah nan begitu sejuk Hinata yang begitu manis dan anggun dengan baju berwarna biru yang membalut tubuhnya yang begitu aduhai ,dan ia memakai clana jens se lutut ,dengan rambut yang di urai dengan pita berwarna merah yang kelihatan nambah unyu unyu gitu.....
Ketika dia sudah siap Hinatapun keluar dari kamarnya lalu bergegas menuju dapur.
"Nona......kenapa ada di dapur....
Apakah nona membutuhkan sesuatu..." kata karin kepal pelayan
" Tidak " kata hinata sambil menggelengkan kepal"la...lalu kenapa nona ada di dapur pagi pagi...." karin sambil melihat ke arah hinata
"Aku hanya ingin memasakan sesuatu yang sangat sepesial buat ayah dan hanabi mumpung sekolah masi libur " ucap hinata yang masih sibuk dengan kegiatan memasaknya.
"ouh.... Yaudah sini biar aku bantu non "
"oh tidak usah biar aku aja yang nyiapin makanan ,mending melakukan kerjaan yang lain ajah..."
"yaudah non" ujar karin yang tak ingin menggangu nyonya mudanya.
"Oh iya apa ayah dan hanabi uadah bangun?." hinata yang berhenti melakukan kegitan sambil menatap karin.
"Ayah non udah bangun, tapi kalo nona hanabi blum bangun".ujar karin sambil tersenyum kepada hinata.
"oh yaudah."
Hinata pun melanjutkan kegitan memasaknya sedang kan karin sang kepala pelayan di suruh hinata untuk membangunkan adiknya .Karin pun langsung menuju kamar hanabi.
"Tok ....tok.....tok......"
karin mengetuk kamar hanabi,tapi tidak ada jawaban di sana ,
Karinpun membuka knop pintu dan masuk kekamar hanabi lalu melihat hanabi yang masih terbungkus selimut yang amat tebal ."non....non....non bangun" ujar karin sambil menepuk bahu hanabi yang masih tertidaur pulas.
"Eeeeeemmmm....aku masi ngantuk..."hanabi yang masih mengantuk hanya menggeliat malas.
"nona udah di tunggu oleh kakak nona " ujar karin sambil masih berusaha supaya hanabi terbangun.Hanabi bangun dan duduk di tempat tidur dengan ekspresi yang cembetut disertai rambut yang acak acakan.
Kediaman UcihaHinata yang udah bagun di pagi hari lain hal nya dengan anak bungsu kluarga Uciha .kalian pasti tau siapa dia ...(ya betul sekali) Dia adalah sasuke.
Sasuke kalau udah ketemu dengan pagi hari dia pasti susah di pisahkan dengan kasur dan bantal dan apa lagi hari ini hari libur sekolah nambah gak mau bangun dari kasur dan bantal guling yang slalu di peluk yang gak mau di lepas (kya..... Maudong di peluk ama loe sas.gak pp deh kalo gue jadi bantal guling biar slalu di peluk di saat loe tidur ) sasuke masih menikmati tidurnya tapi dia di ganggu oleh kakak nya yang ia sayangi..
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA YANG RUMIT UNTUK DIKATAKAN
ФанфикCINTA YANG RUMIT UNTUK DIKATAKAN Naruto©Masashi Kishimoto Pair : Sasuhina Warning : OOC,Typo dll