Cinta yang rumit untuk dikatakan
Naruto©Masashi Kishimoto
Pair : Sasuhina
Warning : OOC,Typo bertebaran
Happy reading
Naruto pun langsung melihat ke sekeliling kelasnya dan ia melihat semua teman teman tertidur pulas .
"gara gara kau bercerita panjang kali lebar ,yang mengakibatkan teman teman mu tertidur " ujar kakashi sensei geram.
" ya kan sensei sendiri yang menyuruh gue cerita . Ya otomatis bukan gue dong yang salah " Naruto membela diri.
"lah kok jadinya kamu yang menyalah kan sensei si, dasar bocah ingusan" ucap kakasih geram .
"apa sensei bocah ingusan...."ujar naruto
"iya kau memang boca ingusan" ledek kakasih kepada naruto.
" gue gak ingusan tu .... Liatin" ucap naruto sambil menunjuk hidungnya.
Mereka blum usai dengan perdebatan sengit yang mereka lakukan tetapi harus terhenti karena bel istirahat telah berdering.
"Tet....... Tet......."
Karena suara bel yang sangat kencang yang membuat seluruh siswa berhamburan keluar kelas dan menuju kantin,Gara gara bel istirahat itu juga yang membuat temen temen di kelas naruto yang tadinya terdampar di alam mimpi mereka masing masing kian terbangun dan tanpa ada dosa mereka melangkah keluar kelas tanpa melihat kakasih sensei yang dari tadi melihat tingkah laku mereka yang tidak patut di contoh karena mengbaikan guru.
Ketika semua siswa siswi keluar kelas dan hanya menyisakan dua geng di kelas .
Geng pertama yaitu geng anak pembuat onar yang anggotanya terdiri dari Uzumaki Naruto,Nara shikamaru,Uchiha Sasuke,sai ,shino.
Mereka cowok cowok keren tapi amat garang ,sinis dan jail tapi unyu unyudan geng kedua yaitu geng anak girly tapi amat arogan yang anggotanya terdiri dari Haruno sakura, yamanaka ino,hyuga Hinata ,Temari,shion.
"eh liat tuh cewek cewek garang lagi pada ngerumpi " ujar naruto sambil melirik ke sekumpulan cewek.
"gimana kalo kita ganggu mereka guys" usul sai sabil menyeringai kepada teman temanya
"ide yang bagus "celoteh naruto
"gimana apa kalian setuju" ujar sai meliah ke tiga temanya yang sedari tadi diem meliahat celotehanya bersama naruto.
"Terserah loe aja bro yang penting jangan membuat mereka nangis " ujar shikamaru datar
"ya bener banget bro "ujar sai yang polos tanpa ada dosa.
"klo menurut kamu gimana sas " ujar shino.
"terserah "ujar sasuke dengan datar.
Merekapun langsung menghampiri sekelompok anak cewe yang lagi ngobrol .yang tak lain itu adalah geng girly tapi amat arogan .
Gimana gak di julukin gerly dan arogan soalnya mereka sangat cantik tapi sikap dan tingkah laku mereka arogan dan sradak sruduk .
Masa anak cewe cantik klo duduk kaki di atas meja , ada juga yang nongkrong , duduk di meja .
Ketika mereka lagi asik ngobrol tiba tiba ada segerobol cowo cowo tamvan yang sudah duduk di samping mereka.
"eh loe tu cewe kenapa loe duduk di meja " ujar naruto sambil menepuk bahu sakura.
Otomatis sakura terkejut karena ia lagi asik ngobrol dengan geng nya tiba tiba seseorang menepuk bahunya dengan reflek dia menampar naruto.
"Ou....uhhh" naruto mengeram kesakitan sambil memegang pipinya yang terasa panas dan sakit.
Naruto yang baru ditampar oleh sakura ,bukanya temen temenya nolongin malah pada ketawa terbahak bahak mrlihat naruto di tampar oleh sakura, sedangkan geng gerly hanya melongo melihatnya.
"
woy kenapa kalian pada ketawa " bentak naruto marah
"ya...ha...ha..ha... Habisan kamu si bodoh ,dah tau mereka adalah cewe yang berbeda dari kebanyakan cewek yang lainya , malah loe ngagetin ". Ucap sai sambil menahan tawanya.
"makanya jangan macam macam sama kita " ujar salah satu personil di geng gerly yang di kuncir kuda, yng taklain dia adalah yamanaka ino.
"Betullll!!!!!!" ujar shion,sakura,temari dan hinata yang berteriak bersamaan .
"Uuh...... Atut "jawab sai dengan ekspresi menggemaskan .
"eh ekspresi loe biasa aja keles" ujar shion.
"loe mau gue timpuk hah " ujar sakura jiji melihat ekspresi sai.
"welah dalah ni cewe cewe bukan hanya arogan tapi juga garang amat" bisik shino kepada naruto.
"Betul bro.... Gimana mereka mau punya pacar , cowo yang mau deket mereka aja ntarnya pada kabur bro... " bisik naruto kepada shino.
"weleh malah bisik bisik ..."ujar shion sambil menyeringai.
"Tttittittidak kok siapa yang bisik bisik" naruto membela diri dan shino meng iya kan ucapan naruto.
"tadinya mau ganggu mereka malah kita yang kena " batin naruto.
Yang lain lagi pada debat duni ke 3 karna hal sepele tidak dengan hinata dan sasuke .
Hinata yang sekarang lagi main geme yang ada di hp nya dan marah marah karna selalu gagal dalam memain kan game nya sedangkan sasuke yang secara tak sengaja malah ngeliatin hinata dari tadi tanpa berkutik.(walah..... Masa gak sengaja ngeliat kok malah ketagihan gak mengalihkan pandangan mu bang sas .....
Mau dong diliatin ama kamu bang sas hehehe)Belmasuk pun berbunyi ....
Murid murid yang tadinya kekantin pun kian masuk kekelasmasing masing .
Dan perdebaran sengit punterhenti dan melanjutkan belajar.3jam sudah berlalu dan bel pulangpun berbunyi dan siswa siswi berhamburan keluar kelas .
"eh nobar yu ada flm bgus loh" ujar naruto ke teman temanya
" ide bagus tu"ujar ketiganya
"ogah gue mau pulang " ujar sasuke tanpa menghentikan langkah nya.
"yaudah biarkan dia, kita berempatan aja " ucap naruto sambil merangkul sahabatnya dan melangkah keluar dari gedung sekolah nya.
Sedangkan sasuke sudah mengendarai motornya dengan kecepatan setandar.
Sasuke menghentikan motornya saat disitu terpampang lampu lalu lintas yang menunjukan bahwa sedang lampu merah.
Sasuke melirik kesana kemari dan tanpa sengaja melihat sesosok wanita yang menurutnya tak asing.
Wanita tersebut berambut ungu gelap yang sangat panjang yang sedang mengemudi mobil yang cukup mewah yang taklaain dia adalah hyuga hinata .
TBCuthor's Note : maaf ni kalo ceritanya gak karuan
Hehehee
Ini pertama aku bikin cerita
Tolong vot ya ...
Tolong maafin ya kalo cerita nya aneh
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA YANG RUMIT UNTUK DIKATAKAN
FanfictionCINTA YANG RUMIT UNTUK DIKATAKAN Naruto©Masashi Kishimoto Pair : Sasuhina Warning : OOC,Typo dll