Blurb

12.7K 413 83
                                    

UHUK

sebelumnya aku minta maaf..

cerita BREAKFALL yang sebelumnya ku tulis disini, aku hapus karena aku lupa gimana feel ceritanya.

Tapi sebagai gantinya, aku tetep bikin castnya Jiwon - GD yang ku tambahin maincastnya satu orang lagi, yaitu abang TOP aka Choi Seunghyun.

Isi ceritanya berubah jadi semi gay

Mianhee... >.<

Aku sudah sangat teringin bikin cerita GTOP jadi ku tuangkan disini :3

Jadi buat yang mau baca ya alhamdulillah,,,kalo nggak yah tinggalin aja wkwkkwkw

Sekali lagi, aku minta maaf ^^

>>>>>>>>>> BLURB <<<<<<<<<<<

Suara sendok dan garpu berdenting pelan di atas meja makan. Keheningan juga menjadi kecanggungan yang teramat dalam bagi gadis bersurai cokelat yang tengah duduk gelisah di kursinya.

Dia sudah berulang kali melirik sekitar sambil mencoba berbisik dengan pria bertatto wing disampingnya. Namun pria itu tak bergeming ...

"Jadi, apa pekerjaanmu sekarang Jiwon-ah?"

Wanita bersahaja yang memiliki mata mirip dengan pria disebelahnya , mengangkat alis menatap sang gadis. Jiwon yang merasa dipanggil pun berdeham pelan setelah ia menelan potongan beef steak miliknya dengan susah payah.

"Aku seorang design grafis di perusahaan swasta bi."

"Kau tidak terlalu sibuk seperti kelihatannya. Kenapa jarang mampir kemari?" tanya nyonya pemilik rumah itu lagi yang disapa Jiwon dengan sebutan bibi Kwon itu.

Jiwon bicara canggung lagi sampai terdengar dengusan amat kasar yang ditunjukkan namja itu.

"Aku sering bertemu dengan Jiyongie. Kami sesekali keluar minum kopi bersama."

Jiyong menaikkan sudut bibirnya mengejek. Menyantap dengan santai makanan dihadapannya.

"Baguslah. Oh iya, kau sudah punya pacar?"

Kali ini Jiwon tak bisa menahan dirinya untuk tak tersedak. Dengan tangkas, Jiyong memberikannya segelas air sembari menyunggingkan smirknya yang mengganggu. Jiwon menginjak sepatu kulit mahal Jiyong itu sembari menggeleng pada bibi Kwon.

"Tidak. Aku tidak punya - "

Bibi Kwon terkesiap senang, "Itu berita bagus ! Akan sangat lebih bagus lagi jika kau mau menikah dengan Jiyong - "

Jiwon terbelalak.

Sedangkan Jiyong menanggapinya dengan santai sambil melirik sinis kedua orang tuanya.

"Pernikahan apa mam? kita sudah sepakat kalau tidak ada pernikahan - "

Nyonya Kwon membanting pelan kedua alat makannya. Menatap tak kalah sinis pada anak semata wayangnya itu.

"Menikah dengan Jiwon atau jangan pernah menemui mama lagi ?"

Jiyong mengerang pelan, "Mama. Jiwon pun belum memastikan untuk menerima ajakan ini."

"Kau mau kan Jiwon-ah? aku sudah membicarakan ini dengan orang tuamu. Mereka amat sangat setuju."

Jiwon meletakkan alat makannya lalu meneguk habis jus jeruk disampingnya. Menarik satu jarinya untuk memberi instruksi pada Jiyong untuk mendekat.

Jiyong menurut dan mendekatkan telinganya pada Jiwon. Dengan suara amat pelan, Jiwon menayakan pertanyaan yang Jiyong sendiri sudah menduganya..

"Apa orientasi seksualmu itu diketahui orang tuamu? hah?" bisiknya.

Jiyong balas dengan cara yang sama, "Anni..aku yakin mereka tidak tau. Aku benar-benar tidak menduga rencana ini."

Mereka berpisah , masih saling menatap satu sama lain. Seolah bisa menyampaikan semua kata hanya dengan empat mata yang saling bersibobrok.

Nyonya Kwon tak sabar dan menarik kesimpulannya sendiri. Menautkan kedua tangannya ke atas meja sambil melirik keduanya dengan pandangan yang amat berbinar.

"Jadi..kalian mau kan ?"

"Oke .."

"Tunggu ! eh Ji ???"

"Daripada dengan wanita pilihan mama , aku lebih memilih Jiwon untuk kupersunting. Tapi kita juga perlu waktu untuk membahas hal lainnya terlebih dulu mam - "

Jiwon terperangah. Keputusan belum final dan pria sekaligus teman masa kecilnya itu sudah terlebih dulu memberi jawaban.Dengan tak tau dirinya , Jiyong menggenggam jemari Jiwon yang menganggur di atas meja lalu menatap gadis kebingungan itu dengan pandangan penuh persengkongkolan.

.

.

Tbc

Suamiku Gay !! [ GTOP ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang