Munculnya The Lord Artheta

200 6 0
                                    

Beberapa tahun kemudian seseorang menghancurkan sebagian alam Verartheta. Orang itu memiliki tubuh yang sangat besar dan memiliki sayap yang berwarna hitam gelap. Dan juga memiliki mata yang bercahaya berwarna merah, juga memiliki pandangan yang cukup tajam.

Karena mendengar berita rusaknya sebagian alam Verartheta, Artheta mencari orang itu. Setelah menjelajahi setengah alam Verartheta, bertemulah Artheta dengan orang itu. Dia mengaku sebagai adalah The Lord Artheta dan dia juga mengaku dia orang terkuat didunia.

Tak segan segan Artheta menyerangnya dengan kekuatan Firebolt, tetapi sangat mudah dihindari oleh Lord Artheta dan dia menggunakan kekuatan telekinesis untuk menyerang Artheta. Dia melontarkan jurusnya yaitu Spirit Ball. Jurus itu mengenai bahu Artheta , sehingga cukup sulit untuk digerakkan karena serangan tersebut cukup sakit.

Lalu Artheta mengeluarkan serangan yang cukup cepat dan bertubi tubi, tetapi masih dapat dihalau dengan mudah oleh Lord Artheta. Sehingga Artheta mengeluarkan jurus andalannya yaitu taikyo, dan Lord Artheta meniru jurus itu, tetapi serangan Lord Artheta lebih kuat di bandingkan Artheta, sehingga Artheta terkena kekuatan taikyo dari Lord Artheta tersebut.

The Devil DragonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang