Setelah menelusuri jalan Ibu Kota yang macet akhirnya mereka sampai di Archipelago High school.
Al memarkirkan motornya, banyak siswa/siswi yang memandang mereka takjub.
Secara Al adalah orang yang memiliki wajah ganteng bak Dewa Yunani, badan sixpack, most wanted, ketua basket, ibarat makanan Al itu adalah paket komplit. Sedangkan Tasya yang memiliki wajah cantik, badan ideal, berrambut panjang bak Dewi Yunani.
Di perjalanan menuju kelas Tasya banyak siswi yang berbisik-bisik tentang mereka.
"Untung kakak adek kalo engga pasti udah jadian tuh"
"Kapan gue punya pacar kaya Al"
"Gue pengen ada di posisinya Si Tasya"
Dan masih banyak lagi, Al dan Tasya hanya menanggapi dengan ketawa kecil.
Tasya sudah sampai di depan pintu kelasnya yaitu kelas X.MIPA 2.
Tasya POV
Gue udah sampe di depan pintu kelas bareng bang Al, sebelum bang Al pergi ke kelasnya gue cium tangan dulu ke abang gue terkampret dan bang Al nyium kening gue. Membuat koridor menjadi ramai.
"Ihh...gila hayati iri bang,"
"Hayati gak kuat bang, tenggelamkan hayati di kali ciliwung bang,"
"Untung adeknya kalo engga udah gue labrak tuh cewe,"
Kata Sifa (cewe yang dandanannya seperti badut yang dari dulu ngincer bang Al).Apa coba maksudnya si badut ancol (Sifa).
Nah.. gue punya ide untuk membuat si badut ancol panas.
Gue langsung aja cium pipi abang gue, awalnya bang Al kaget tapi bang Al tau maksud gue ngebuat si badut ancol kepanasan.
Di dalam hati gue ketawa ngakak dan gue liat muka badut ancol muka-muka marah, gue puas banget dengan kejadian ini.
"adek gue emang jail banget so, good job Sya," batin Al
Dan bang Al langsung pergi ke kelasnya yaitu XII IPS 1 yang ada di lantai 3.
Gue masuk ke dalem kelas yang udah rame karena 5 menit lagi bel masuk sekolah berbunyi.
Gue langsung nyamperin sahabat-sahabat gue.
"Haiii...ciwi-ciwi kuuu... yang badayyyy..." teriak gue dan ngebuat orang yang ada di kelas menutup telinganya dan mandang gue dengan tatapan membunuh.
"Haii...juga ratu toa," jawab Rere
"Maksaih pujiannya," ucap Tasya
"Aduhh! Sya bisa gak sih kalo nyapa gak usah teriak, jadi budek nih kuping gue," protes Dinda
"iya tuh, loe kalo ngomong biasa aja dong masa iya, gue seminggu sekali harus ke THT buat meriksa keadaan kuping gue!" protes MicelleDan gue cuma nunjukin gigi putih gue yang berbaris rapi.
Gue jalan ke bangku gue yang ada di deket tembok, gue duduk sama Dinda dan Rere duduk sama Micell.
Gue punya 3 sahabat yaitu : 1. Adinda Azzahra Jassmen (dipanggil Dinda yang paling dewasa dari yang lain, juga yang paling ngerti keadaan gue)
2. Micelle Claretta Mozza (dipanggil Micell yang paling pengertian, suka protes dalam segala hal)
3. Rere Cordelia Ezell (dipanggil Rere yang paling jail, suka ngebully gue, suka protes seperti Micell). Gue udah sahabatan sama mereka dari SMP, gak salah lagi kalo kita deket banget."Sya, loe sadar ga sih kalo suara loe itu kaya toa tukang tahu bulat yang lewat depan komplek gue," ejek Riko ketua kelas di kelas gue.
"Hahahahah...hahaha..." semua yang ada di kelas ngetawain gue karena ejekan dari Riko dan gue Cuma cemberut.
"Jangan cemberut gitu dong Sya, entar gue cium tuh bibir loe," kata Riko, reflek gue langsung tutup mulut gue pake tangan, enak aja asal cium bibir gue emang dia siapa.
"Cieeee... Tasya...ciee..." teriak semua. Rasanya ingin banget bunuh Riko, seenak jidat dia bikin malu gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tasya & Rafa [HIATUS]
Teen Fiction#Tim Author : RaniMaylinda =========== Siapa sih yang gak tau Jester Geng? Siapa sih yang gak tau anggota Jester Geng? Semua yang sekolah di Archipelago High School pasti tau bahkan yang di luar sekolah itu pun tau. Tetapi tidak dengan Anatasya Ceil...