First Page of Our Diary : Kid's Appearance

281 15 8
                                    

                                                                             *Cast : Author*

     Pada Hari Minggu pagi. Seperti biasa, Aoko mengajak Kaito untuk makan di rumah Aoko. Televisi pun dinyalakan. Lalu, pada suatu Channel berita. 

'Lagi-lagi, Pak Jirokichi mengirim sebuah tantangan kepada Kaito Kid!' Kata penyiar berita. 

'Pak Jirokichi tolong katakan sesuatu..' Kata penyiar itu kepada Jirokichi. Lalu, Jirokichi pun merebut mic dari penyiar.

'Lihat saja, Kaito Kid! Kali ini juga, aku akan menangkapmu!' Kata Jirokichi sambil tertawa.

"Ka- kakek itu.. masih belum menyerah juga.." Kata Aoko.

"Aku lupa kalau aku ada urusan pagi ini, sampai nanti!" Kata Kaito sambil dengan cepat memakan sarapannya. Lalu, Kaito pun mengunjungi Blue Parrot, Bar milik Jii Kounosuke, asisten Kaito Kid.

"Kaito-Bocchama!" Kata Jii ketika melihat Kaito masuk Bar.

"Apaka  anda baru saja melihat berita?" Tanya Jii.

"Ya, begitulah.." Jawab Kaito.

"Bocchama, mungkin ini hanyalah sebuah jebakan!" Kata Jii lagi-lagi mengingatkan.

"Tenang saja... lagipula, aku juga sedang ingin beraksi.." Kata Kaito.

"Bocchama..

     Kaito pun menulis surat tentang penerimaan tantangan Jirokichi. 

     Keesokan harinya, sesampainya Kaito di sekolah. Seperti biasa, Kaito langsung membuka Tablet-nya dan membuka internet.

"Hei, Kaito! Jangan melihat internet terus!" Komplain Aoko.

"Apa salahnya sih?!" Tanya Kaito dengan nada kesal.

"Kau tahu 'kan sebentar lagi kelas dimulai!" Jawab Aoko membentak.

"Biarkan saja aku! Ini 'kan keinginanku!" Kata Kaito kesal.

"Semuanya! Harap duduk di kursi masing-masing! Kelas akan dimulai!" Kata Erika Konno, guru kelas 3-B sambil membuka pintu kelas dan masuk.

     Setelah sekolah selesai, Aoko pulang bersama Kaito. Sesampainya Kaito di rumah, Ia langsung pergi menuju ke kamarnya. Ia pun mendekati sebuah lukisan ayahnya. Lukisan itu adalah sebuah pintu rahasia yang mengantar orang yang memasukinya ke sebuah ruang rahasia.

"Mari kita buat pertunjukan ini menjadi yang terbaik!" Kata Kaito sambil memakai topi dari kostum Kid.

-----------------------------------------------------BERSAMBUNG---------------------------------------------------

Maaf, LAMA SEKALI gak Update :'v #KehabisanIdeNih :'v 


Btw, saya mau kasih Polling kalian mau :

Nama Big Jewel-nya apa? 

Dan seperti apa Trick Kaito nanti?

Tolong, Readers harap jawab di komentar. 


Oh, ya, sedikit pemberitahuan. #MungkinRata-RataUdahTauSih :v

Magic Kaito coming up lagi~ :'v #AkhirnyaDariSekianLama :'v


Ok, lanjut deh :v

Next? Stop?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 23, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Our Diary of Our MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang