Birth of Our Diary

241 18 3
                                    

     Di musim semi. Pada suatu pagi, sebelum Aoko, teman masa kecil Kaito berangkat ke sekolah.

"Kaito!! Cepatlah!!" Teriak Aoko dari depan rumah Kaito.

"Kau tak mau terlambat di hari pertama masuk kelas 3, 'kan?!" Lanjut Aoko.

"Iya, iya, sebentar!" Jawab Kaito yang langsung membuka pintu rumahnya.

"Kau ini, selalu saja, membuatku menunggu!" Komplain Aoko.

"Diamlah, kau!" Kata Kaito. Mereka pun jalan menuju SMU Ekoda, SMU dimana Aoko, Kaito, dan teman-temannya bersekolah.

     Sesampainya di sekolah, Aoko menaruh tasnya di atas meja.

"Aoko, selamat pagi!" Sapa Keiko Momoi, teman sekelas Aoko. 

"Ah, Keiko, selamat pagi!" Jawab Aoko.

"Oh, iya, Aoko, setelah lulus nanti, kau ingin kerja atau kuliah?" Tanya Keiko.

"Oh, iya... sebentar lagi, kita lulus, ya..." Kata Aoko dengan suara sedikit pelan.

"Jadi, kau ingin kuliah, atau kerja?" Tanya Keiko.

"Ka- kalau itu sih, aku rasa, mungkin kuliah..?" Jawab Aoko.

"Lalu, bagaimana dengan Kaito?" Tanya Keiko pada Kaito.

"Mungkin kuliah.." Jawab Kaito.

'Oh, iya... sebentar lagi.. kita... lulus..' Kata Aoko dalam hati dengan wajah khawatir.

'Aku harus apa untuk mengingat semua yang terijadi di sekolah ini?' Lanjut Aoko dalam hati.

'Apakah aku harus menulis sebuah Diary?' Tanya Aoko dalam hatinya.

'Ya, aku harus membuat Diary!' Lanjutnya.

     Sepulang sekolah, Aoko langsung mengunjungi sebuah toko alat tulis dan membeli Diary. Lalu, sesampainya Aoko di rumah, Aoko langsung mengisi Diary tentang hari itu.

'Ya, mulai sekarang, Diary inilah semua ingatan dari yang terjadi selama kelas 3 ini!' Gumam Aoko.

-------------------------------------------------------TO BE CONTINUED------------------------------------------------

Selesai~ :'v

Maaf kelamaan rilisnya :v #Males dan #KehabisanIde :v

Dan maaf kependekan :'v

Ya udah, sekian, terima kasih..


Btw, 

Next/ Stop?

Our Diary of Our MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang