Ini cerita awal mula pertemuan tak terduga Taehyung dan Jennie
Jennie lagi ke toko buku. Lagi cari cari buku gitu ceritanya. Biar keliatan rajin suka baca buku. Tapi dia mulai tertarik sama buku yang dipajang di pojokan. Dia samperin tuh buku. Dia liat liat covernya. Bagus leh ugha. Warna pink pula.
Drrtt… Drrtt…
Hapenya Jennie geter. Ada yang nelpon. Dia angkat telpon sambil liat liat tuh buku. Gatau mau beli apa nggak, soalnya judulnya kurang menarik.
"Iya iya Rose"
"Masa sih? Nggak percaya gue"
"Beneran lo nemu"
"Kondom tulisannya"
Saking asiknya teleponan, Jennie nggak sadar kalo suaranya itu mengundang makhluk dari planet lain mendekat. Sebut saja Mphii.
"Ehh iya beneran bukan punya gue"
"Kondom yang bungkusnya warna warni"
"Rasa stroberi keknya"
Pria bertubuh tinggi mengernyit heran mendengar percakapan telepon Jennie. Dia ngelirik buku yang dibawa Jennie.
Judulnya kan Random kenapa bilangnya Kondom. Wah nggak waras nih. Begitulah pikir Taehyung.
"Mbak ini judulnya Random bukan Kondom"
Taehyung nyentuh pundak Jennie. Jennie kan risih sama pria sksd di sampingnya.
Jennie tutup teleponnya deh.
"Apaan sih mas"
"Mbaknya ini gimana sih, jelas jelas judulnya Random bukan Kondom"
"Lahh siapa yang bilang Kondom pea", cibir Jennie langsung menaruh buku yang dipenganya itu di rak lagi.
"Elahh cantik sih tapi judes", gerutu Taehyung pelan.
"Ehh gue denger ya", sahut Jennie yang ternyata masih dengar gerutunya Taehyung. Padahal Taehyung kan udah pelan banget ngomongnya.
***
Line
Rose : Jennnn
Rose : gue nemu kondom di kamar lo
Rose : punya lo ga sihJenn : yegalah
Jenn : gue mana berani nyimpen gituanRose : lahh punya siapa dong
Jenn : asli itu bukan punya gue
Jenn : gue masih perawan ga pernah pake barang luck nut kek gituRose : kali aja lo khilaf
Jenn : taikk
Rose : taikk juga
Rose : btw tadi pas gue nelpon lo. Lo gi dmna
Rose : kok ada suara cowok gituJenn : di tkbk
Rose : tumben
Rose : insaf lo
Rose : dpt pencerahan drmnaJenn : ada cowok gaje sok tau
Jenn : sepet gueRose : ganss gasih
Jenn : gatau lah
Jenn : liat mukanya ae kagakRose : rejeki lo sia siain
Jenn : dah lah ngantuk w
Jenn : bhayyy***
Jennie masih kebayang bayang sama cowok di toko buku tadi. Walaupun nggak liat secara jelas, tapi Jennie berani taruhan kalo itu cowok gans.
Nggak cuma itu Jennie juga kepikiran sama kondom yang ada dikamarnya. Kira kira punya siapa ya.
Dulu sih Jennie pernah ke minimarket. Penasaran sama bungkusan yang di deket kasir. Kirain permen karet, Jennie nyoba beli.
Mbak mbak kasir nya bilang beli buat siapa dek. Jennie jawab buat dia sendiri, katanya penasaran mau nyoba. Pas sampe rumah Jennie kena omel mama nya. Sejak saat itu Jennie baru tau kalo yang dibeli itu kondom bukan permen karet.
Tbc
Dulu aing kira kondom merk fie*ta itu permen karet. Trs disampingnya ada merk *utra, tulisannya aneh gitu selembut sentuhan apalah gitu pokoknya.
Ada juga sebelahnya lagi merk dur*x. Ada yg merk merk Jepang gitu, sempet speechless gitu pas bacanya Nakamoto ternyata okam*to. Kirain bang yut buka usaha pabrik kondom.
See ya vivi [anjingnya sehun] mau renang dulu. Gapapalah ya nama aing vita kali aja ada yg manggil vivi, gapapa sama kek anjing. Anjing nya orang ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adorable; Blackpink [completed] REVISI
HumorFast update Gue pacaran sama Chanyeol kagak bakal gue putusin yg ada Chanyeol selingkuh gue yg minta maap cantik sih tapi bangsat -pcy deket sama elo bawaannya baper -kjs Ada bermacam jenis makhluk yang berasal dari berbagai planet dari dimensi l...