Akuhh syedihh gengs ini napa views vote comment berkurang semuahhh
Udah pada bosan yahhh
Yaudahh kalo gituhh, ini bakalan segera ditamatin kok
Kecewa banget akutu, vote nya lgsg anjlok.
Gpp kok haha berarti menandakan story ini emang jelek ngeboseninStory begin>>>
Setelah melewati perjalanan yang panjang. Akhirnya geng nggak jomblo lagi jadi melangsungkan bbq party merayakan kelulusan mereka. Mereka berdelapan harus rela berdempetan dalam mobil Taehyung yang hanya berkapasitas kecil.
Niatnya juga mau hemat ya gini jadinya. Belum lagi barang barang mereka yang terlampau banyak. Mereka memang selalu heboh jika berpergian. Contohnya sekarang ini.
Sebenernya pelit dan ngirit itu beda tipis, tapi setelah gue pikir pikir lagi hampir gada bedanya.
"Woyy bam bantuin nih kampret", teriak Lisa menyuruh Bambam membawa koper mereka.
"Sans mba"
Jisoo dan Chanyeol sedang asik berfoto ria. Ya namanya juga anak hits, tak ada momen terlewatkan tanpa foto. Ujung ujungnya juga di post di SNS. Fans mereka kan bejibun.
"Sayang ayo fotoin aku, disini ya"
"Enggak ogah, gua bukan budak lo"
"Najiss pake ngambek. Yaodah sini poto bareng", Chanyeol menarik tubuh Jisoo agar berdekatan dengannya.
Dan… cekrek– cekrek– cekrek–
Hasil fotonya pun menjadi derp. Karena Jisoo yang belum siap dan Chanyeol yang langsung cekrek cekrek aja.
Didalam villa Jennie berteriak memanggil semuanya untuk segera berkumpul.
"Oke jadi gini ya kamar kosong di sini yang diberesin cuma dua daong. Jadinya kita bagi kamar, kita cewek disana. Dan kalian disebelahnya", jelas Jennie panjang lebar.
"Ogah gue sekamar ama cabe thai. Bawaanya ser ser an mulu najiss bangsat", cerocos Cy tak terima berada satu kamar dengan Bambam.
"Taik lo bang, lo tau diri dong. Kuping lebar ae songong. Sini tak keplak loh kamu"
"Cyiaahh— gue mending tidur di kloset daripada sama kalian iyuhh ga level keles", Taehyung ikut ikutan nimbrung.
"Yaodah sono lo tidur di kloset, iya lo emang ga selevel ama kita. Lo level bawah kita level atas", sindir Sehun menohok hati Taehyung.
"Anjing tubir lo pada. Cepat beres beres, kita mau belanja dulu", sentak Rose dan semuanya langsung menurut.
***
Malam bbq party pun tiba. Setelah tadi mereka bergotong royong (?) untuk menyiapkan semuanya. Beruntung cuaca hari ini cerah. Jadi mereka bisa melakukannya di luar ruangan.
"Mana bir nya? Tadi katanya beli bir", tanya Cy tak sabaran.
"Baru diambilin tuh sama si rose"
"Oh"
Dan pesta pun berlangsung meriah. Mereka main ToD. Jadi mereka sepakat tantangannya itu minum wine.
ToD pun dimulai saat mereka sudah mulai mabok.
"Anjing napa gue apes bangsat"
"Truth or dare?"
"Truth"
"Jadi gimana perasaan lo ke cy?"
"Gue itu cinta banget sama cy. Gue pacaran sama Chanyeol kagak bakal gue putusin yg ada Chanyeol selingkuh gue yg minta maap. Gue udah suka doi sejak lama, cuma si cy bego jadi cowok kagak peka"
Mereka pun tertawa namun ada pula yang tak bereaksi apapun. Ya namanya orang mabuk ya gitu.
"Wihh Tete. Lo milih paan te?"
"Dare"
"Halah cowo ga gentle ga berani jujur, payah lu bang"
Taehyung pun harus menghabiskan gelas gelas wine dimeja sampai habis.
02:20 am
"Hoekkk—"
Mereka khawatir pada Taehyung yang terus muntah muntah karena kebanyakan minum.
"Te lo gapapa kan?"
"Gapapa gapapa pala lu peyang. Gue muntah anjirr"
"Hoekk— Hoekk—"
Mereka yang sudah mengantuk langsung tidur dikamar masing-masing. Berhubungan ini sudah hampir pagi mereka membiarkan Taehyung terjaga dengan muntahnya.
"Anjing pala gue puyeng wehh", Taehyung meringis menahan pusing di kepalanya yang teramat.
Ia berjalan sempoyongan dengan mata beratnya. Ia asal membuka pintu kamar dan langsung merebahkan diri di ranjang.
Di kamar itu ada Jennie yang sedang tidur karena mabuk. Sebenarnya masih ada satu kamar kosong, yaitu kamar yang sekarang ditiduri Jennie.
Ia memang tidak bisa tidur bersama orang lain jika sedang mabuk, makanya dia memilih tidur sendiri.
Fyi, Jennie punya kebiasaan hanya memakai underwear saat tidur.
Taehyung merasa kepanasan, ia pun melepas baju dan celananya saja.
DAN ENA ENA PUN TERJADI
SKIP>>>
Males buat adegan ena ena. Bayangin sendiri aja yaa.
Tbc
Ini belum selesai kok, masih ada next chapt nya.
Jan lupa vote dan komentar yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adorable; Blackpink [completed] REVISI
HumorFast update Gue pacaran sama Chanyeol kagak bakal gue putusin yg ada Chanyeol selingkuh gue yg minta maap cantik sih tapi bangsat -pcy deket sama elo bawaannya baper -kjs Ada bermacam jenis makhluk yang berasal dari berbagai planet dari dimensi l...