Masih bahas flashback nya Taehyung sama Jennie
Jennie lagi nongki di kantin sekolah. Mumpung belum masuk. Jennie punya geng isinya anak hits semua. Blackpink squad, membernya Jisoo, Jennie, Rose, Lisa.
Siapa sih yang nggak kenal mereka. Pasukan ngeblong jampel. Pasti telat kalo upacara. Intinya bandel naudzubillah, untung cantik.
"Ehh lo udah tau siapa pemilik kondom itu?"
"Kagak tau gue"
"Paling juga punya abang lo"
"Kali aja"
"Jis ntar keluar pas jam fisika ye"
"Oke sipp"
"Lis lo jan pacaran mulu!!"
"Jomblo squad ngiri yaa"
"Etdah ogah"
Omongan mereka terhenti saat geng cogan sekolah ikut gabung sama geng mereka. Jennie terkejut, karena salah satu dari mereka adalah orang yang ia temui di toko buku itu. Kok bisa sih dia nggak nyadar kalo mereka itu satu sekolah.
Jelaslah. Penampilan Taehyung itu beda banget kalo di luar. You know lah.
"Loh lo cewek kondom itu kan?"
"Kondom, abis pake langsung buang"
"Anjing tai lo"
"Fakk baru ketemu udah ngomong kasar"
"Dasar mulut vibrator!!"
Jisoo sama Jimin melerai pertengkaran dua manusia luck nut itu.
"Dewasa dong lo, udah sma kelakuan masih kek bayi aja. Miror nohh"
"Dianya yang nyolot duluan"
Setelah beberapa saat mereka pun mulai tenang.
"Jan berantem, lama lama jadi suka. Tau rasa lo!!"
"Eitt najis ogahh gue mah"
"Palagi gue, eywwhh amit amit"
Emang dasarnya nggak bisa akur. Mau diapain juga ya tetep aja. Ribut mulu bawaannya.
"Apa lu liat liat. Naksir gue huh?"
"Nyolot njirr cewek kondom"
Dengan terpaksa Jimin pun membawa pergi Taehyung. Jennie pun sudah mulai jinak.
***
Pas dirumah Jennie lagi tiduran di sofa. Soalnya dirumah Jennie sendirian. Mama sama papa nya lagi kerja. Kakak nya lagi kuliah. Dirumah itu sepi, jadinya serba mager. Jennie lagi main hape, buka buka sns. Tiba tiba ada notif line.
Line
Tae : ehh jenn
Tae : gue mau ngomong sesuatu
Tae : add back buruanJenn : paan sih
Jenn : waitt
Jenn : ngomong paan
Jenn : buruanTae : gue tdi liat lo msk ke rumah Jin. Lo ceweknya jin??
Jenn : kepo lo
Tae : beneran gue
Tae : jan jadi pho. Jin udh pny cwkJenn : berarti lo ngikutin gue dong
Jenn : dasar penguntitTae : sialan lo tukang tikung shbt sndri
Tae : gue msh di dpn rumah jin
Tae : lo ngapain ga keluar keluar drtdJenn : tidur ngantuk gue
Tae : njirr
Read
Dan ternyata ungkapan kalo berantem lama lama jadi suka itu bener adanya. Mereka udah buktiin kok.
Akhirnya setelah dua bulan pendekatan. Jennie resmi pacaran sama Taehyung. Itupun setelah dianya kesel dibaperin si Jaebum. Semacam pelarian tapi jadi suka beneran.
Tbc
Buat yg bingung jadi gini nih Jin itu kakak sepupunya Jennie.
Jin itu friendzone sama Jisoo tapi si Jisoo lagi pdkt sama Jungkook. Rose masih jomblo.
Lisa pacaran sama Bambam. Jennie pacaran sama Taehyung.
Rose itu direbutin dua makhluk ganteng. Sehun sama Jaebum.
Tapi si cy diem diem nyimpen perasaan sama Jisoo. Cuma gengsi aja si cy. Lebih milih menderita karena nahan tekanan batin daripada ungkapin perasaan ke doi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adorable; Blackpink [completed] REVISI
HumorFast update Gue pacaran sama Chanyeol kagak bakal gue putusin yg ada Chanyeol selingkuh gue yg minta maap cantik sih tapi bangsat -pcy deket sama elo bawaannya baper -kjs Ada bermacam jenis makhluk yang berasal dari berbagai planet dari dimensi l...