"apa menurut kamu kita bisa bersama selamanya seperti ini raf?" Tanya franda dengan tiba-tiba, rafly menatap gadisnya itu dengan tersenyum tipis "hemmm gak tau biar waktu yang jawab semuanya"
"kamu gak ada niatan buat ngajak aku ke hubungan yang lebih serius?"Tanya franda lagi
"Ada, tapi semuanya harus di pendam. Gak tau kapan bisa jadi nyata. Jurang diantara kita terlalu dalam" faranda tertawa mendengar jawaban dari rafly. rafly pun ikut tertawa.
Ya mereka tertawa untuk saat ini
***
"kamu gak bisa jalanin hubungan sama dia raf. Dia berbeda dengan kita dan sampai kapan pun kamu gak akan pernah bisa bersatu sama dia" ibunda rafly terus menerus mengoceh saat rafly mengatakan niatnya yang ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan franda.
"aku sayang banget ama dia mah. Emang knp klw kita berbeda?" Tanya rafly
"kamu belajar agama kan raf? Kamu tau kanapa hukumnya jika kamu menjalin hubungan yang terlalu intim dengan orang lain yang berbeda agama dengan kamu?" ibunda rafly membulatkan matanya menatap putranya.
"aku bener-bener sayang ama dia mah, apa gak ada cara lain biar kita bisa bersatu?" rafly bertanya dengan lembut. Ibunda rafly mulai melunak, ia sadar akan satu hal bahwa putranya ini sudah benar-benar jatuh cinta dengan gadis itu. gadis yang berbeda keyakinan dengannya dan sampai kapanpum mereka tidak akan pernah bisa bersatu jika mengingat hukum islam.
"ada satu cara raf yang bisa kamu lakukan agar kamu dan dia dapat bersatu" setelah berfikir ibunda rafly akhirnya memberikan solusi untuk hubungan mereka.
"apa mah"Tanya rafly yang terlihat bahagia
"kamu harus mengubah dia menjadi seorang muslimah. Kamu harus mengubah dia menjadi orang islam, jika kamu berhasil maka tak ada lagi halangan yang menghalangi niatan kamu untuk lebih serius dengannya" rafly terdiam mendengar jawaban dari ibunya, ia menundukkan kepalanya dan menjambak rambutnya sendiri sekarang ia terlihat begitu sangat frustasi.
VOMENT yah.... ini emang cerita abal abalan
KAMU SEDANG MEMBACA
PERBEDAAN
General FictionSEPASANG KEKASIH YANG MEMILIKI PERBEDAAN YANG SANGAT MENCOLOK YAITU PERBEDAAN AGAMA...