Aku memarkirkan mobilku diparkiran Universitas Colombia,Universitas ternama Di NewYork,sungguh seperti mimpi,ini adalah impianku kuliah di Universitas ternama di NewYork dan menghapus semua masalalu kelabu ku.
Sekarang aku berdiri disini menjadi seorang wanita cantik bukan buruk rupa lagi,tentu aku akan banyak teman dengan penampilanku seperti ini.
Sepanjang jalan aku menelusuri koridor banyak yang menatapku dengan ekspresi yang berbeda-beda.
"Ohh good!apa aku jelek sampai banyak yang menatapku?"
"oh yaampun Krystal kau yang sekarang ini bukan Krystal yang dulu sekarang kau cantik mungkin mereka menatapmu karna terpesona dengan kecantikanmu."
Akupun terus berjalan dengan menghiraukan orang-orang yang menatapku,mungkin berjalan menunduk lebih baik.hinggga.....
Brukkk...
"Oke,benda apa yang menambrak pundakku ini."
Lebih tepatnya seseorang yang menabrak pundakku,ku akui ini sangat sakit,aku terlalu bodoh karna jalan dengan tidak melihat kedepan.
"Im sorry,apa kau baik-baik saja?" Ucap seorang pria tampan yang menabrakku.Tampan?Ya dia sangat tampan,pria berkacamata hitam,kulit putih dengan hidung mancung serta bibir merah muda alaminya tak lupa perawakan yang tinggi dengan dada bidangnya,membuat wanita yang melihatnya langsung ingin memilikinya.
"Heyy!aku ini bicara apa?"
"Hmm..Wajahnya seperti tidak asing."
"Ohh i'm fine." ucapku sedikit berbohong,tentu saja berbohong, pundakku ini tidak terbuat dari besi baja yang kuat,hanya saja aku tidak ingin punya masalah di hari pertama masuk kampus.
"Really?" Tanyanya memastikan.
"Of couse." jawabku dengan senyuman.
"Baiklah,kalo begitu aku harus pergi,sampai jumpa" ucapnya lalu berjalan meninggalkanku begitu saja.
"Yang benar saja,pria itu meninggalkanku tanpa terpesona denganku bahkan tidak menanyakan namaku sama sekali,apa aku kurang menarik dimatanya?"
"Hey!!!apa yang sedang kau pikirkan?"
Aku melirik dan mencari asal suara itu,ternyata wanita cantik dengan bulu mata lentik aslinya serta bibir merah alaminya dan tubuh yang langsing.
"Perfeck"
"Hey kau membuatku kaget,aku baik-baik saja." jawabku sambil tersenyum.
"Apa kau anak baru?" Tanyanya.
"Ya,aku baru pindah hari ini." jawabku ramah.
"Ohh pantas wajahmu sangat asing,dan lihat dirimu,kau sangat cantik." ucapnya memuja.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM BEAUTIFULL BECAUSE OF SURGERY
RomanceTERLAHIR KEMBALI DENGAN WAJAH YANG CANTIK!!!! Memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang langsing merupakan dambaan semua wanita bukan? Tetapi itu semua BERBANDING TERBALIK denganku.... Aku hanya wanita jelek,hitam dan gendut yang mengharapkan bisa m...