"Makanya kalo orang ngomong tuh dengerin, gimana seh lu. Setelah Baryou puas marah marah karena dia capek naek turun tangga sekolahan dia, sekarang mukanya udah gak sedatar tadi. Gimana gak ngomel kalo lu ke kantin gak ada orang, naik ke lantai 3 Ruang Bahasa Inggris eh gak ada orang juga. Malah yang di cari lagi enak enakan minus es di depan gerbang kan keysellll.
Baryou itu cerewet malah bisa ngalahin Bu Lena guru BK yang biasa ngoceh ngoceh kalo Anjel ngelanggal peraturan. Anjel? Ya Farida Anjelica itu dikenal Anjel, cuma beberapa orang yg mungkin kenal dia dari kecil makanya panggil dia dengan nama kecilnya.
"Bawel banget sih lu!!" Anjel mulai emosi dari tadi perasaan dia salah mulu.
"Abisnya lu diem doang sih"
"Kan gw dengerin pe'ak" Baryou jadi kesel juga Anjel bahasanya gak bisa di kontrol.
"Gw heran napa coba Mam Cella (bacanya sela ya guys) bisa milih lu, dari tampang aja gw gak yakin"
Anjel males ngeladenin ketua seksi bidang kesiswaan ini soalnya kalo dilanjut in gak bakalan abis, bukanya nebak tapi dia sering nyoba pasalnya mereka sering ketemu karena Anjel yg ngebo jadi telat.
"Tapi kenyataan nya gw kepilih tuh. Kenapa gak lu tolak aja coba? Ken ena itu."
"Gw kan anak baik makanya nurut kata guru, emang elooo." Anjel cuma mencibir aja kata kata Baryou tadi.
"Eh btw kayaknya udah sore dah pulang aja yuk, besok gw cari anggota yg kurang nya. Gimana?" Baryou udah gak marah marah lagi kok eh Baryou kan gak marah cuma kyesel, iyaaaa keysellll.
"Yaudah."
Anjel langsung aja ngeskip ke parkiran ke tempat mobil nya ber- ada. Mobil? Iye gusy tadi sopir nya jemput cuma dia disuruh jangan pulang duluan ama si KETUA- AN itu, makanya sang supir dia usir pulang naek angkot.
Gak ada basa basi nya lagi Anjel main nyelonong aja. Si Baryou gaperduli juga sih tapi dia takut si Anjel kenapa napa, jadi dia ngikutin Anjel. Sebenarnya gak ngikutin soalnya motor dia kan ada di parkiran juga jadi bareng gitu kan ya.
"Ngapain lu ngikutin gw hah? Lu mau jadi stalker gw hah? Udeh Sono pergi lah hus hus sanaaa."- Anjel mulai kepedean
"Ngapain juga ngikutin lu gw kan mau balik, ya ambil motor dulu lah, masa jalan kaki capek tau neng."
"O aza ya kan?"
Mereka pulang masing-masing dan pake kendaraan masing masing juga dong, kan pada punya sendiri, pake punya sendiri ajalah lebih ena yea kan?
Selama perjalanan Anjel cuma ngebayangin gimana dia kalo ngasih tau ke mama nya kalo dia itu ikut lomba Mading Bahasa Inggris? Mama nya pasti gak bakalan percaya gitu aja. Jangan sampe mama nya malu maluin dateng ke sekolahnya dia cuma buat nanya kebenarannya Ama wali kelas dia. Kan keliatan banget begonya dia....
'Apa gw gak usah bilang aja kali yak? Tapikan ada surat ijin orang tua? Nanti pake tanda tangan siapa?'
"Ma Ika lomba Mading ma, mading bahasa Inggris mama tanda tangan ya?"
"Jangan gitu lah kesan nya gw kepengen banget lomba."
Itu Anjel gais dia lagi nyoba buat ngasih tau mama nya, soalnya dia butuh tanda tangan mamanya karena papanya lagi gak ada di rumah.
"Maa-"
Ckelek
Itu suara cicak, eh bukan maksudnya suara pintu, lebih tepatnya pintu kamar mamanya Anjel soalnya sedari tadi Anjel itu latihan di depan kamar mama n papa nya.
"Ika? Kamu masih waras kan?"
"Maa... Ika ikut lomba....." Kok malah jadi gini njel? Kan latihannya gak gini? Ini mah merengek namanya.
"Lomba apa sayang?" Lho Mama Anjel biasa aja? Enggak dong Mama Anjel malah heran kok tumben anaknya ikut lomba biasanya dia kan dapet surat teguran karena suka telat, tidur di kelas dll.
"Mading. Tapi pake bahas Inggris, aku malesss maaaa"
"Kok gitu? Ikut aja mama malah seneng banget lho kapan lagi coba?"
"Ih takut kalah tauk... Terus anggota kelompoknya itu kakak kelas yg galak plus bawel Ika mawles buanget mah" Ika? Ika tuh saja lho? Ika itu nama kecilnya Anjel. Kan nama Anjel itu Farida Anjel-Ica jadilah Anjel yg masih kecil manggil dirinya Ika.
"Menang kalah kan biasa aja lha namanya kompetisi nanti mama tanda tangani surat ijin nya"
Jadilah Anjel nurut Ama mama nya. Gak mau ngecewain mamanya karena selama ini udah jadi anak yang nyusahin ortu nya sendiri.
TBC..
Hi.... Aku masih baru lho bikin fanfic fanfic di wattpad. Aku bikin ini karena waktu itu aku di suruh temen. Jadilah ni fanfic
Maaf kalo tidak memuaskan tolong bantuan dan saran nya
Terima kasih😊
Na Yena
190217
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible Love
Teen FictionWhat the hell anjel jatuh cinta? Yang bener aja. Tapi emang kenyataannya gitu sih. "Bay... Bay.... Baryou!!! Dia pergi bay lu gak akan nyesel?" "Sok Luh" WARNING: BAHASA TIDAK BAKU, YANG BIKIN MASIH AWAM, BIASA BACA FF YAOI, 😥 maapkeun tidak memua...