.
.
.
.
.Anjel udah oke, bukan mau ke mana mana, tapi oke untuk lomba Bahasa Inggris. Anjel maunya gak ngapa-ngapain cuma gambar aja gitu tapi si KETUA-AN itu nyuruh dia nyari artikel artikel yg menurut dia gak penting. Kemaren dia ngasih kabar lewat WA katanya dia jadi secretary di kelompok nya karena satu lagi adalah editor dan orang nya udah kepilih, tapi si Baryou belom ngasih tau siapa.
Oke ini bukan tentang artikelnya tapi tentang sifat Anjel yang sudah pasti pemalas. Tadi pagi Anjel hampir aja telat, untung bang Ansor baik mau bukain gerbang, kalo gak ya....
--------Impossible love--------
Dari kejauhan tampak Baryou anak kelas XI-A yang merupakan ketua seksi bidang KESISWAAN yang pasti jelas tertampang dari statusnya kalau dia itu adalah seorang yang taat peraturan. Nyatanya hari ini dia dihukum berdiri di lorong sekolah karena lupa mengerjakan PR nya.
"Sial banget gw hari ini njirrr kagak ada enaknya. Aggrrrrhh pokoknya sial...."
Tanpa disadari olehnya ada seseorang yang memperhatikan nya sambil terheran heran.
"Lu waras kak?" Anjel bingung liat Baryou ngedumel dumel gak jelas. "Ya waras waras lah, kalo gak ngapain gw sekolah disini!!" Tingkat ke kesalan Baryou seperti nya bakal meningkat nih soalnya orang yg sering sekali bikin dia naik darah ada di depannya.
"Oh... Gw kira lu jadi gak waras karena kepinteran. Kalo Lo stress jadi pinter kasih aja otak lu ke gw, gw ikhlas kok biar gw jadi anak pintar." Itu adalah kalimat terbaik dan tersopan Anjel kepada Baryou, tapi bukanya bikin Baryou senang dan mood nya meningkat malah bikin tambah kesel. "Ngapain Lo di sini!!? Pergi Sono!!" Ucap Baryou dengan nada nyolot bin kesal yang mendominasi dari pada nada memperingati. "Yeee PMS dasar!!!"
Memangnya apa yang dilakukan Anjel tadi? Modus mau lewat kelasnya Baryou yang katanya banyak cogannya? Kagak lah!! Anjel disuruh sama Bu Rumi A.K.A nenek Lampir ngambil peta di Lab. IPS eh... Kebetulan ketemu Baryou di lorong. Tapi kenapa Baryou di luar kelas ya? Dan pikiran jahil Anjel kumat lagi. Kira kira apa yang bakal Anjel lakuin ya??
----------Impossible Love--------
Kelas X-B nampak ricuh. Bagaimana tidak jika guru yang seharusnya mengajar, membimbing, dan mendidik malah mendapat panggilan mendadak ke Dinas? Hal ini merupakan kesempatan emas bagi murid murid untuk ngobrol sepuasnya dan membuat suasana jadi ricuh seperti saat ini. Sebenarnya ada tugas yg harus dikerjakan yaitu merangkum tapi mereka punya cara mereka sendiri untuk mengerjakannya. Di saat suasana yang ramai itu terdengar suara dari podium kelas yang biasa dipakai guru untuk menerangkan materinya membuat kelas hening seketika.
"Woii woi semua gw mau kasih tau lu semua ya tapi jangan pada bilang bilang ke kelas lainnya."
"Emang apaan sih?"
"Gw setelah lulus bakal daftar jadi anggota FBI!!"
Dan kelas menjadi ricuh kembali dengan penuh gelak tawa karena ucapan pemuda yang cukup tampan tapi kelewat konyol itu. "Eh pada gak percaya Ama gw. Lu pada gak tau kalo gw itu bakalan jadi calon Jendral di FBI!!??"
"Emang siapa sih By yang gak percaya kalo lu bakal daftar jadi anggota FBI? Secara kan lu orangnya ajaib bin nekat!! Hahahah. Yang gak gua percaya nya itu kalo lu jadi jendral nya. Kalo lu kerjanya di wc jadi tukang pel di markasnya masih mungkin hahahaha. Kalo Jendral mana mungkin!!!"
"Mungkin lah!! Gw kasih tau ya, gw bakalan ngelakuin hal hal yang luar biasa jadi bisa keangkat jadi anggota FBI. Gw bakalan nangkep Sun Go Ku, siluman sayur, manusia jadi jadian, dan yang sejenisnya. Terus ketua FBI kagum deh Ama gw jadilah gw diangkat jadi Jendral di FBI..."
"Kata siapa By?" Tanya seseorang.
"Kata Raihan." Jawab Derby menunjuk anak laki laki sebangku dengannya sambil tersenyum manis.
"Huahahahahah"
Jadi gini kejadian sebelumnya...
"By.. Derby... "
"Apaan si Han... Gw ngantuk edan mumpung si nenek lampir itu pergi gw mau tidur."
"Semalem gw nonton by, mau tau gak gw nonton apaan..."
"Ngapain banget bikin gw tambah ngantuk aja. Palingan lu nonton bokep kan? Kalo gak anime School DXD?!!"
"Anjulah gak mungkinlah gw cerita ke elu kalo nonton yang begituan. Tapi, gimana kalo gw ceritain tentang jadi anggota FBI. Semalem gw nonton pilem yang ada FBI FBI nya."
"Weh sok atuh lah ceritain seru kali..."
Dan jadilah kelas penuh gelak tawa mendengar kisah dia- Derby yang benar benar lucu itu.
"Lu cocok stand up komedi lah by hahahaha"
Derby kesal karena tadi kan mau cerita tentang impiannya eh malah jadi lucu denger cerita dia yang kelewat konyol itu abisnya ceritanya bener bener gak FBI banget.
"Han lu apain lagi tuh anak, jangan racuni otak polos Der-"
Brakkk...
"Eh si nenek lampir mana cuks gw udah ngambil peta juga." Anjel sudah kembali ke kelas dengan peta ditangannya. Yang tadi ngedobrak pintu itu bukan Anjel, tapi... peta yang di bawa Anjel. Niat nya tadi mau ngisengin Baryou tapi Baryou nya udah gak ada jadi langsung ke kelas aja dan tenyata mendapati guru yang biasa dipanggil nenek lampir gak ada di tempat.
"Pergi ke Dinas mendadak!" Jawab Raihan malas
"Weh buka pintu pelan pelan ogeb nanti rusak!!" Marah Fikri si ketua kelas."Eh bangsul kok sial banget udah gw ambilin juga nih peta. Mana ribet lagi gak ada yang kecil!!"
"Ayok lah gw bantuin balikin tuh peta, kayaknya susah tuh" tawar si Derby. Meskipun kocak abis Derby itu ganteng kok, banyak yang nyukain dia, cuma rata rata tuh cewek gak tau sifat asli Derby yang kelewat polos atau bisa dibilang bego itu? Eh kalo bego Derby gak bakal masuk kelas B dong. Sebenarnya dia sama Raihan itu lumayan cakep cuma konyol abis, jadinya dianggap gak pernah serius oleh teman temannya.
"Eh makasih ya by.."
"Sama sama"
.
.
.
.
.
.
.TBC
Hai... Adakah yang nunggu cerita ini? Gak ada ya? /Pudung di pojokan/
Biarin deh jangan lupa voment ya!!!😉
Yena (18417)
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible Love
Teen FictionWhat the hell anjel jatuh cinta? Yang bener aja. Tapi emang kenyataannya gitu sih. "Bay... Bay.... Baryou!!! Dia pergi bay lu gak akan nyesel?" "Sok Luh" WARNING: BAHASA TIDAK BAKU, YANG BIKIN MASIH AWAM, BIASA BACA FF YAOI, 😥 maapkeun tidak memua...