1- FIRST MEET

175 19 2
                                    

Kringgg
Jam beker didalam kamar seorang anak laki laki berbunyi, tetapi .

"hoamm sudah pagi,aku harus berangkat sekolah, aku tidak akan mengacaukan hari pertama aku masuk sekolah yah sekolah di sekolah nya orang normal" ucap anak laki laki tersebut sambil tersenyum.

MARK POV

Yah sekarang aku sudah siap untuk berangkat sekolah dan sekarang aku sedang di depan cermin untuk merapikan seragam ku , dan ini adalah hari pertama ku masuk sekolah seperti orang normal, yah bersekolah normal
Karena....  Ah nanti juga tau sendiri.

" Mark apakah kau sudah siap cepat turun kebawah dan makan sarapan mu " teriak eomma dari bawah

" Baiklah eomma mark akan turun " jawab ku sebelum aku turun kebawah untuk memakan sarapan aku tersenyum kehadapan cermin,entah mengapa aku merasa sangat senang seakan sesuatu yang terjadi dulu akan terjadi lagi tapi feeling ku itu hal baik ahh tapi entahlah, sudah lah aku tak mau membuat mommy dan daddy menunggu.

Setelah sampai dibawah aku pun duduk dimeja makan dan

" Mark bagaimana apakah kau siap untuk bersekolah? "

" Yes daddy i'm very excited " ucap mark

" Baguslah kalau begitu belajarlah dengan baik dan dapatkan teman yang baik juga mark lee kesayangan mommy " ucap mommy sambil mencium kening ku setelah aku menghabiskan makanan ku.

AUTHOR POV

" Baiklah mom dad mark akan pergi diantar supir kan? " tanya mark yah memang karena daddy mark adalah salah satu pemilik perusahaan tersebesar di korea dan punya cabang di kanada tempat kelahiran seorang mark lee dan ibu nya adalah pemilik butik terkenal.

" Iya sayang maaf kan daddy tak bisa mengantarmu ke sekolah dihari pertama kau bersekolah mark " ucap daddy mark

" Dan maaf atas selama ini mark jika itu tak membuat mu bahagia malah terkesan mengekang tapi ketahuilah mark kalau kami sayang padamu " ucap mommy mark berkaca kaca

" Sudah tidak apa mom dad aku mengerti seperti apa rasanya lagian kan aku juga anak satu satu mom and dad aku sayang kalian " ucap mark sambil memeluk kedua orang tua nya

" yasudah mark berangkat dulu ya "

*Setibanya disekolah...

Mark pun masuk kedalam ruangan kepala sekolah dan bell pun berbunyi , mark dibimbing oleh seorang guru yang kebetulan akan mengajar pada kelas baru mark.  Setibanya di kelas, mark disuruh masuk oleh guru  tersebut.

" Morning class,  pagi ini kita kedatangan seorang murid baru ayo perkenal dirimu "ucap kim saem guru english.

Kelas yang awal mya ribut langsung terfokus pada sosok muris baru didepan kelas mereka

' wah siapa dia '
' wah dia sangat tampan '
' hm..  Sepertinya ia akan bergabung  dengan lelompok cowok famous disekolah yang dipimpim ketua basket itu lhoo'
' yah...  Stokk cogan sekola nambah lagi makin bingung deh milih yang mana '

Ya kira kira itulah berbagai bisikan dari muris perempuan  yang ada dikelas tersebut. Tanpa mark sadari ada seorang anak laki laki yang terkejut melihat mark dan setelah itu ia tersenyum.

~My love~ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang