3(b)- Jeno Feat Yeri

76 14 0
                                    

'Somi....' teriakan Jeno ini adalah teriakan nya yang ke 24 kali dipagi ini.Seperti yang sudah dijanjikan Jeno dan Somi akan pergi jogging katanya biar sehat, tetapi Somi masih juga belum membuka pintu kamar nya.

"hufftt... Lelah gue bagunin putri tidur yang satu ini"
Keluh Jeno yang sudah siap untuk jogging dengan memakai baju olahraga santai tapi tetap terkesan tampan bagi seorang Jeno, yaa kapan sih Jeno gak ganteng ya?.

' tikk' Jeno menjentikan jari yang menandakan ia mempunyai sebuah ide.

" Somay bangun ada mantan yang nyariin noh,, bang mingyu"
Ucap Jeno, ya itu hanya taktik nya untuk membangunkan somi tapi reaksi somi?

" hah mantan w bang mingyu wah" teriak Somi dari dalam kamar dan disertai dengan suara orang terjatuh.

" Aduh no,,help your somay "

" bukain pintu nya kali.
"
Setelah Somi membuka pintu pun Somi menanyakan dimana mantan nya yang datang kepada Jeno.

" lah no mana bang mingyu nya kok gue kagak liat "tanya Somi.

" hahahahaha lo mau aja gue kibulin masih sayang mantan ya???" kekeh jeno.

" Ohh jadi gini lee jeno ya lu bogongin gue " ucap somi dengan smirk sambil menepuk nepuk kan kedua tangan nya.

" awas lo no "

Somi pun mengejar Jeno dengan kecepatan pebug mengelilingi rumah, mereka berdua kerjar kejaran bahkan beberapa barang barang dirumah jadi berantakan,bibi yang menyaksikan mereka berdua hanya terkekeh pelan sambil menggelengkan kepala nya.

Bibi memang sudah terbiasa akan hal ini melihat Somi dan Jeno bagaikan Tom and Jerry itu sudah menjadi tontonan bibi setiap hari baik bibi bibi dirumah Jeno maupun dirumah Somi.

Akhirnya Jeno pun tertangkap oleh Somi di daerah dapur. Setelah berhasil mendapatkan Jeno, Somi pun memukul mukul Jeno danengeluarkan jurus jurus yang namanya ia dapat dari meninton film naruto.

' Chidoriiiii '
' Sarenggannnn'
' haiiiyah '
' rasakan ini '

Jeno yang mendapatkan perlakuan seperti itu tidak merasa tersakiti malahan ia tertawa karena merasakan geli.

" Udah udah bek gue capek ketawa deh, lebih baik lho siap siap deh katanya mau jogging" ucap Jeno .

Setelah Selesai bersiap somi pin menemui Jeno yang sedang duduk di kursi ruangtamu sambil memainkan hp nya .

" Kuy kita berangkat no " ajak somi yang hanya ditanggapi dengan anggukan jeno.
.
.
.
Setelah sampai di taman mereka pun berkeliling keliling taman,sejak tadi somi sibuk berbicara kepada Jeno tetapi jeno hanya menanggapi nya dengan diam.

'Akhirnya seorang jeon somi pun merasa lelah'batin Jeno saat somi memutus kan untuk duduk disalah satu kursi di taman tersebut.

" Jeno beli es krim yok" ajak Somi kepada Jeno

" kuy lah "
" tapi lo yang bayar ya bule gagal..." ucap somi sambil memasang wajah memelas dan memanyunkan bibirnya.

" iya iya..  " balas Jeno sambil mencubit pipi Somi

Dan mereka pun membeli es krim Somi membeli es krim rasa vanilla dan Jeno es krim rasa coklat.

" Jeno itu mark bukan sih?  " tanya Somi sambil menunjuk sebuah kursi yang diduduki seorang anak laki laki yang memakai headphone.

" iya tuh samperin yok "
"yok"

" Eh tapi gue aja ya yang samperin dia lo disini aja kalau lho mau pergi gak papa kok dan hm...  Jeno baik kan.. Es krim nya buat gue ama mark ya no..  " lanjut somi

~My love~ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang