4- Dream

74 12 8
                                    

Somi POV.

23.53

Malam ini gue tidak bisa tidur. Mana besok sekolah lagi. Sekarang gue bingung mau ngapain, jadilah gue makan ramen.

Huh gue makan malem malem kayak gini gendut ngak ya.... Nanti kalau gue gendut julukan primadona gue ilang, doi gue ilfil, mantan gue yang banyak nya kayak produce 101 ilfil juga. Aww produce 101 jihoon mang dabest.

Jadi sekarang gue bingung mau makan atau ngak, tapi masa bodo lah sama genfut, gue lanjut aja makan kan gue lapar.

Akhirnya gue selesai juga, ramen dah habis, popcorn sekarang gue makan lagi.

Gue gabut nih. Gue buka instagram buat instastory. Gue foto cuma sebelah mata gue yang kelihatan sama popcorn nya. Hehehe biasa gaya anak jaman sekarang.

Gue lihat dah tu siapa aja yang udah lihat. Wah ternyata yang lihat pertama tu bule gagal nya gue. Jeno. Lee Jeno. Berartidia belum tidur juga dong, yaudah gue dm lah dia.

Somi : heh bule gagal belum tidur loo

Jeno: blum may, ngapa?

Somi : kagak ada sih
Somi : lo ngapain sekarang no, gue tanya biar bisa menginspirasi ya bukan nya gue perhatian ama lo.

Jeno : iye iye gue tau
Jeno : sekarang gue lagi menatap langit nan indah.
Jeno : jangan lo leluar balkon ya karena kalau lo keluar ganggu pemandangan gue

Somi : anjirr lo no
Somi : dah lah males gue chat ama lo gue dah ngantuk

Jeno : lah yang nge- dm siapa sih
Jeno : dah lah tidur dah malam bhayyy

Somi : yah lah good night noo❤

Dah si Jeno ngak balas chat gue lagi, mungkin ketiduran yah gue coba dm mark deh.

Somi : markkk..

Yah ngak diread, mungkin dah tidur , yaudah gue coba tidur juga . Gue masuk kamar pake selimut dan tutup mata lali masuk ke alam mimpi.

Ehh.. Tapi gue ngak semudah itu tidur. Sebuah kenangan lama terputar secara otomatis di otak gue.

***

Flashback.

Seorang anak perempuan yang kura kira berumur 8 tahun sedang berlari lari di panti asuhan ini. Ia terlihat sangat bahagia.

Ia berlari menghampiti anak laki laki yang kira kira sebaya dengan nya. Ia memeluk anak laki laki tersebut sebagai tanda kasih sayang mereka. Ya mereka bersahabat .

" kenapa kamu lama sekali.. Aku merindukan mu " ujar anak perempuan tersebut.

" maaf kan aku tapi aku tidak berhasil bertemu dengan orang tua kandung ku " ujar anak laki laki itu sedih.

" sudah tidak apa apa, bukannya kamu aman disini "

" tapi aku tak bisa "

" hey hey kemari lah kalian berduaa" teriakan anak perempuan lainnya membuat mereka berdua menoleh.

Mereka menghampiri seorang anak laki laki dan perempuan. Anak perempuan itu tersenyum indah. Sedang kan anak laki laki es itu jangan ditanya, ia tidaj yersenyum sedikit pun, ia anak laki laki yang dingin seperti es kutub utara.
.
.
.

~My love~ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang