Masih di lapangan dimana taehyung bohong soal kata 'jadian' sama ara.
Ya walaupun halnya ara seneng juga dia tetep ngerasa gak enakan sama chanyeol.Iya chanyeol juga sama ngelakuin hal yang buat ara sakit hati tapi balesnya gak harus dengan kebohongan.
"Oh gitu, selamet ya ra udah move on dari chanyeol" kata chanyeol,
Duh makin gakuad aq yeol
Ara diem begitupun taehyung yang malah ngajakin ara buat duduk di bangku deket tzuyu. Ara masih harus kuatin batinnya gegara perkataan chanyeol tadi dan cuma jimin yang mecahin lamunannya sekarang.
"Heh byun ara!" kata jimin sambil nepuk pundak ara,
"Apaan?"
"Lo gak mau nyemangatin taetae?udah mulai tuh" kata jimin,
Fyi, ara sama tzuyu sengaja gak dimasukin ke group cheers karena suga berhasil buat ketua cherlyders percaya kalo ara lagi cedera kaki.
Ara menatap jimin malas dan membuat jimin sedikit kejijian.
"BAEK SEMANGAT" Buset dah tuh orang kalo teriak gak pernah diralat gitu ya dasar bantet.
"TET BERISIK GOBLO" Teriak ara,
"BODO AMAT LO JUGA SEMANGATIN TAEHYUNG DONG!" Teriak jimin lagi
Untung temen gue lo nyet
----
11.00
Pertandingan udah selesai sekarang cuma ada taehyung sama ara di ruang ganti.
"Tae-"
"Soal chanyeol tadi?" tanya taehyung spontan,ara nganggukin kepalanya seolah dia bener bener pengin tau.
"Fun aja, biar chanyeol gak gangguin lo lagi gak baperin lo lagi" jelas taehyung,
ALAH JUST FUN MONYET :(
"Oh oke just fun" kata ara sambil so senyum padahal dia sakit hati
"Emang kenapa ra?mau yang real?" tanya taehyung,
Believe, sekarang jarak wajah mereka cuma berapa senti, wajah ara udah blushing aja sampe bikin taehyung senyun senyum watados.
"Lo tau gak, gue paling suka liat ekspressi lo yang lucu begini" kata taehyung sambil ganti baju timnya jadi seragam sekolah lagi.
Keringetnya ....
Abs nya.....
Aaaaaa kim taehyung!!!!!!
"Kenapa lo buka baju didepan gue si?!" omel ara,
"Dih emang masalah?wajar kali gue kan calon suami lo?kalo lo mau buka baju juga gak papa aa terima" kata taehyung sambil ngeledek.
Vak mesum eww
"Mesum ae tuh otak heran gw badan kurus ae bangga" kata ara sambil ngedumel,
Taehyung gak terima permisa, karena menurut dia abs paling indah tuh punya dia.
"Ehh? Lo bilang apa?gue yang kekar begini dikata kurus?!!" kata taehyung sambil melototin matanya.
Aish taehyunh ssi!!!
"Tae jangan deketin wajah lo begini napa?!" bentak ara,
Bukan nya menjauh justru makin deket kaya orang mau nyium,
"Blushing dulu dong"
"Jyjyk sorry ya gue udah kebal ama lo" cibir ara,
Awalnya taehyung cuma guyon buat godain ara biar blushing gitu tapi kegiatannya mendadak berubah ketika taehyung menempelkan bibirnya pada ujung bibir mungil Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine You ;KTH ✔ [PRIVATE🚫]
FanfictionCan i love you more than chanyeol? -Arabyun. Can we'll be together? -Taehyung.