17 (Balik?)

205 21 0
                                    

5 Desember 2016

10.00

Ara said

Hari pertama setelah tujuh hari gue di skors sama pa kepsek karena mencoba bunuh diri itu, hih anjays.

Gue sekolah masih harus tiati jajannya dan gue belum boleh megang ponsel, tapi gue kan punya temen jadi biar gue sewa dulu tangan nya buat ngetik haha.

Gue masih bisa nulis kan yang ke gores cuma tangan kiri bukan tangan kanan, ini semua karena chanyeol tau kan gimana demennya gue sama tuh kakel sombong. Tapi sampe detik ini gue masih mau aja ladenin dia.

Gue diajak ngantin sama tzuyu nih tanpa triplets idiot, gue juga gak tau kemana mereka, soalnya mereka juga punya temen cowo lah jadi wajar kalo main sama cowo juga.

"Ra mau pesen apa?" tanya tzuyu,

"Baso aja deh jangan di kasih micin ya" kata gue sambil nengok ke setiap halaman kantin,

Gak tau kenapa deh rasanya gue kangen banget sama masa lalu gue, maksud gue masalalu yang ke tujuh hari itu, heheh.

Gue kangen sama taehyung, kata kakak gue taehyung pindah dan dia udah pamitan sama gue pas gue belum sadar tapi tetep aja gue gak tau kenapa juga taehyung gak nungguin gue?

Baru aja berapa menit rasanya mata gue pingin banget fokus ke pintu masuk sekolah, eh tbtb aja banyak ciwi ciwi yang jejeritan disana.

"Ka taehyuuuuuung"

Ih anjirrr kan taehyung udah pindah, merinding nih gue nya.

Percaya deh gue liat segerombolan Cogan squad masuk dari pintu masuk sekolah dengan anggota yang lengkap ber-13, gue liat si tiang listrik nan ganteng itu dan geng nya tapi gue belum ngenalin siapa satu orang pengganti taehyung ini,

Samar gue liatnya, yaiyalah jarak jauh nyet gue liatnya. Payah banget gue liat tu wajah mirip taehyung masa.

"Masa iya taehyung sih?"

Saat gue lagi ngedumel eh tbtb aja triple idiot nyusulin gue sama tzuyu ke kantin buat gabung.

"Ara ara lo bakal kaget deh seriusan!!" heboh banget dah tuh si jimin sampe nafasnya ngos ngosan.

"Apasih kenapa?"

"Taehyung ra taehyung" kata jimin

"Taehyung masih sekolah disini bego" kata jungkook memperjelas,

Buset dah jadi yang tadi itu taehyung? Kim taehyung? Ko dia jadi bangsat banget begitu sih?

Awalnya gue belum percaya sama tuh dua kutu karena nyai suga belum ngasih tau gue kan dia yang paling deket sama nak cogan.

Baru aja gue mau nyamperin tzuyu buat pesenin jus ehh gue tabrakan sama seseorang.

Bruk.

"Mampus dah" kata jimin,

"Aduhh sakit gobloo lo bisa jalan gak sih kalo jalan pake mata nap-"

Gue udah kesel tingkat dewa masa tiba tiba aja mulut gue diem gegara liat cowo ganteng berdiri di depan gue.

Doi tinggi pake mantel putih dan gue kenal betul dia siapa, dia liatin gue sinis banget kaya benci banget gitu

Doi tinggi pake mantel putih dan gue kenal betul dia siapa, dia liatin gue sinis banget kaya benci banget gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Imagine You ;KTH ✔ [PRIVATE🚫]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang