07.00
Lagi-lagi kesiangan, cuma itu yang bisa Ara lakuin tiap pagi. Kalo ga kesiangan dia dihukum atas kesalahannya, Intinya kesiangan gak kesiangan tetep aja kena hukuman.
Anak ketua yayasan begitu kelakuannya. Mending pinter, ngomong B.Inggris aja gak bisa.
Heran.
Ara sekarang lagi dihukum sama Pak Asep, hukuman yang biasanya mungutin sampah gak diberi lagi sama kepala kesiswaan ini.
Katanya murid yang satu ini gak pernah jera walaupun sering dikasih hukuman. Malah sekarang Ara disuruh nulis dikertas lembaran kecil sampe penuh.
'Saya bodoh, saya janji gak nakal lagi'
Hukuman Ara ini lumayan berat, karena dia gak pernah mau nulis sebanyak itu.
Ini semua salah Taehyung, coba aja dia gak bilang mau berangkat bareng pasti Ara gak bakal mau nungguin.
''Jam istirahat nanti temui saya dan bawa hasil hukuman kamu'' Kata bapak berkumis tipis itu.
Ara terus mendengus sebal, gak kakaknya gak Calon tunangannya! Mereka berdua bener-bener jengkelin dimata Ara.
Ara kesel sama baekhyun tuh gak tanpa alesan, karena baekhyun juga yang nyuruh dia nungguin Taehyung.
Cewe ini jalan nuju ke kelas sama tatapan sangar nya, dan ya karena dia duduk sama Jimin dia jadi di introgasi sama Mak jimin.
''Lo kenapa?'' Tanya Jimin sambil mandangin Ara yang lagi nulis hukumannya.
Ara masih diem.
''Heh byun ara?'' Tanya jimin lagi.
''Apaan sih jim?'' Dengus Ara,
''Lo kenapa dah? Dateng dateng muka nekuk begitu keak sempaknya om ipul'' Cibir Jimin.
''Gue lagi kesel, you know?''
Jimin orangnya peka terhadap situasi, dia tau kalo singa betina gak bakal ngaum kalo ada masalah. Ya walaupun masalahnya cuma hukuman.
''Perlu gue bantu?'' Tawar Jimin,
''Mau sih, tapi tulisan kita beda?''
''Yaudah sih, sejak kapan juga lo patuh sama kesiswaan so rajin amat'' Ledek Jungkook yang tbtb dateng ama yang lain.
Mean : Suga & Tzuyu.
''Bacot lo!'' Dengus ara,
''Yeuh monkey, lagian ngapain juga sih lo bisa dapet hukuman? Perasaan ka baekhyun berangkat nguli pagi'' Omel tzuyu,
''Tapi lo gak tau kalo gue dikerjain'' Ketus Ara,
''Dikerjain siapa lagi, sayang?'' Goda Suga sambil ngerangkul pundak Ara.
''Tuh!'' Teriak Ara sambil nunjukin Taehyung yang lagi jalan nuju masuk kelas.
Taehyung kaget.
Ara Said.
Sumpah gue benci banget sama yang namanya Kim Taehyung!
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine You ;KTH ✔ [PRIVATE🚫]
FanficCan i love you more than chanyeol? -Arabyun. Can we'll be together? -Taehyung.