Masih berlanjut

54 2 0
                                    

Ana yang masih terus saja chat Estu di tiap hari nya mulai mengerti akan lelah..
Lelah untuk berjuang sendiri.. tapi Ana melakukan hal ini karena Ana tak mau harus mengakhiri nya dengan seperti ini..
Hanya bisa chat an .. tanpa di balas oleh Estu..

Saat Ana mulai chat lagi Estu..
"Estu makasih buat semuanya .. maaf buat selama ini udah ganggu kehidupan kamu.. aku selalu chat ga jelas dan selalu miscall nomor hape kamu.. pasti kamu terganggu akan itu.. "

Tak pernah disangka oleh Ana.. ternyata Estu membalas chat Ana..
"Maafin aku An.."
Estu yang meminta maaf ke Ana membuat Ana bingung .. apa yang telah dia lakukan selama hampir 4 bulan dia berusaha chat Estu.. tapi tak pernah ada respon
Sekarang Estu membalas chat nya dengan mengucapkan "maaf?"

Perjalanan Cinta memang rumit bukan? Terkadang memang butuh sungguh sungguh namanya perjuangan ekstra..
Tetapi Ana merasakan perjuangan nya tak sia sia selama 4 bulan kurang itu..
Estu seperti menguji rasa sayang Ana..
Ataukah Ana yang terlalu berfikir aneh tentang Estu..?

*sudah lebih dari 6 bulan Estu selalu chatan dengan Ana..
Estu dan Ana tak menjalani hubungan nya dengan pacaran.. tak pernah juga Estu mengatakan kalau dia suka dengan Ana..
Tetapi Ana selalu menjaga perasaan suka nya dengan Estu..
Tak apa meski hanya merasakan sendiri .. ☺

Dengan sudah lebih dari 6 bulan itu.. Ana dan Estu pun teleponan.. lebih dari 1 jam Estu dan Ana teleponan..
Pasti candaan Estu tak pernah hilang.. selalu ada saja yang bisa membuat Ana tertawa..

Dan pada malam itu Ana mendengar suara ngaji nya Estu..
Lebih tepatnya di Surah Al-Mulk
Pertama Ana yang mengawalinya dengan malu malu..
Tak membaca sampai selesai.. Lalu Estu pun membacanya ulang dari awal..

Hal pertama yang pernah dilakukan oleh Ana ..

Dan tak disangka sangka.. malam itu menjadi malam yang indah😊

*Tepat tanggal 05-05-15

Estu mengatakan bahwa dia menyukai Ana..
Tapi hubungan nya tak bisa menjadi pacaran.. karena cukup seperti ini saja sudah membuat Ana senang ☺

Dan Ana pun tak terlalu mengharapkan untuk pacaran.. cukup tau bahwa ku menyukainya.. dan dia menyukaiku☺

*tak berhenti sampai sini cerita Ana dan Estu..
Estu dan Ana tak pernah bertemu sejak perpisahan SD 😱😨
Mana bisa suka tanpa melihat fisik? Ana mulai takut 😥

Bersambung..
Cinta memang rumit ..
Selalu bisa membuat hati bahagia.. tetapi kadang bisa membuat hati menangis ..

Cinta dari masa SD Where stories live. Discover now