Dipertemukan

53 1 0
                                    

Ana dan Estu belum pernah bertemu sejak saat perpisahan SD ..
Hanya bisa chatan saja .. terkadang juga teleponan

Sampai saat nya Estu memutuskan untuk ke Cikampek .. karena ingin bertemu adiknya yang berada di rumah pamannya..
Saat itu perasaan Ana sungguh senang.. ternyata dia bisa bertemu dengan Estu setelah sekian lama..
Tapi dihati kecil Ana .. Ana berfikir
"Apakah setelah pertemuan nanti perasaan Estu tetap sama?"

Ana selalu berfikiran negatif.. mau gimana juga Ana tak secantik teman teman yang berada di dekat Estu.. maupun perempuan lain yang menyukai Estu dan Ana pun tidak PD Ana takut ..

Setelah Ana berfikir matang matang.. dia memutuskan untuk tidak memikirkan hal aneh itu lagi.. tapi terkadang memang selalu terbayang bila nanti saatnya bertemu..

Saatnya pertemuan..

Disaat hari H nya Ana dan Estu akan bertemu.. Ana selalu bersikap aneh tak bisa rileks..
Ana pun chat an dengan Estu
"Tu udah nyampe mana?"

"Udah turun mobil sekarang lagi jalan"

"Okeh.. aku jemput poppy dulu ya "

"Sip .. ketemu di depan griya okeh 😉"

"Okeh.. kamu hati hati"

*perjalanan menuju tempat yang sudah di rencanakan..

Ternyata Estu sudah menunggu di bawah pohon .. cukup panas cuacanya dengan Estu yang diguyur oleh keringat saat itu..

Poppy yang mengawali pembicaraan dengan Estu.. nampaknya Estu biasa biasa aja..
Berbeda dengan Ana .. Ana tak pernah mau menatap muka Estu.. 😁
dan Ana tak banyak berbicara.. Ana sungguh gugup dengan melihat Estu dan poppy yang ngobrol saja sudah senang ..

Estu pun mengajak untuk foto bareng.. dengan poppy yang memotokannya.. selebihnya kita selfie bareng bareng..

Saat itu sebenarnya Ana sudah menyikapkan Kue untuk Estu .. tapi Ana merasa pasti kue nya sudah ancur di dalah jok 😪
Karena takut kue nya tak akan di sukai oleh Estu.. Ana tak memberikannya.. 😥
Padahal pada pagi hari tadi Ana telah membuat itu untuk Estu..

Dan Ana tak memberikannya😰😅

Tak lama pertemuan saat itu.. karena Estu pasti sudah ada janji .. setelah foto foto.. saat nya Estu ke rumah pamannya yang berada di griya..
Saat nya pulang .. Ana tak mengucapkan apa apa hanya terdiam .. dengan Estu yang berjalan pergi meninggalkan poppy dan Ana ..

Setelah pertemuan itu .. diperjalanan pulang Ana menangis😭😭
Menangis diam diam supaya poppy tak mengetahuinya..

Sungguh takut perasaan Ana.. Ana merasa tak pantas dengan Estu.. Ana tak bisa memanfaatkan disaat saat Ana dan Estu bisa bertemu..
Ana malah lebih banyak terdiam.. padahal Estu sudah jauh jauh dari subang ke Cikampek.. dan menyempatkan bertemu..
Tapi Ana malah seperti tidak bahagia di hadapan Estu..

*pertemuan pertama yang gagal.. mungkin Estu tak akan mau bertemu lagi.. Ataukah Estu benar akan berubah pikiran dan tak menyukai Ana lagi?
selalu ada fikiran negatif Ana yang muncul.. 😭😅

BERSAMBUNG..

Cinta dari masa SD Where stories live. Discover now