PART 1

89.9K 3.2K 22
                                    

Alexa POV

Akhirnya gw sampe di jakarta,setelah perdebatan panjang antara gw dan papa gw semalem,akhirnya gw mutusin buat balik ke jakarta.Dan sekarang gw lagi nungguin seseorang yg gw tugasin buat mobil gw.

"kemana sih mereka lama banget"kata gw kesel.

Sampai akhirnya sebuah mobil sport warna merah berhenti di depan gw,dan gw yakin itu adalah mobil yg gw suruh bawa.

Orang yg di dalem gw pun turun dan gw langsung minta kunci mobil nya.

"sini kunci mobilnya"kata gw datar+dingin.

Dia pun langsung ngasih kunci mobilnya ke gw,setelah itu gw merintahin mereka semua buat pergi.

"kalian semua boleh pergi"kata gw datar+dingin tapi tegas.

"baik bu"jawab salah satu dari mereka,sambil nunduk.

Setelah mereka pergi gw pun langsung masuk kedalam mobil gw,dan mengendarainya dengan kecepatan rata-rata.

Setelah 30 menit menempuh perjalanan yg cukup melelahkan,ditambah lagi macet,akhirnya sekarang gw nyampe di rumah gw yg bisa disebut mansion.

Gw pun langsung masuk dan narok mobil gw di garasi khusus untuk mobil dan motor sport gw *aseek*.

Setelah gw narok mobil gw di garasi gw langsung aja nyelonong masuk ke dalem.

Alexa POV end

POV rumah Alexa

"Assalamu'alaikum"kata Alexa.

"Wa'alaikumsallam"jawab bi Surti.

Karna penasaran siapa yg mengucap salam akhirnya bi Surti pun melihat siapa yg datang,dan ternyata yg adalah anak dari majikannya,yg sudah lama tinggal di Amerika.

"Siap---"kata bi surti terpotong karna melihat orang yg di depannya.

"Aaaaa...bibi Alexa kangen"kata Alexa sambil memeluk bi Surti dengan erat.

"Ini teh beneran non Alexa?"tanya bi Surti.

"Iyalah bi ini Alexa"sahut Alexa seraya melepaskan pelukannya.

"Yaampun non Alexa makin cantik ya,bibi jadi pangling liat nya"kata bi Surti.

"Ah bibi bisa aja"sahut Alexa.

"Eh kok malah ngobrol disini,mendingan kita masuk aja yuk non"ajak bi Surti.

"Yaudah yu bi kita masuk"sahut Alexa.

Mereka pun masuk kedalam.

 TroubleMaker >> Fake Nerd >> CEO Oh Nooo.....[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang