Happy reading guys!!!
**********
Tiba-tiba ada yang nepok bahu gw.
'kok gw merinding sih?
masa iya sekolah gw ada setannya sih?'batin gw.Akhirnya gw noleh kebelakang,dan kalian tau siapa yang nepok bahu gw?
Ternyata itu adalah Rangga,catet RANGGA.
"iihh,Rangga lu ngagetin gw aja tau gk"kata gw kesel ke dia.
Alexa POV end
"iihh,Rangga lu ngagetin gw aja tau gk"kata Alexa,sambil terus ngatur nafasnya yang ngos-ngosan.
"lah terus,salah gw gitu?"tanya Rangga.
"iyalah"sahut Alexa.
"salah lu sendiri itu mah,ngapain coba lu lari-lari dari koridor sampe sini,mana gw panggil kagak nyaut-nyaut lagi"kata Rangga.
"jadi yang mangil gw itu lu?"tanya Alexa.
"iyalah siapa lagi"sahut Rangga.
"hehe,gw pikir setan"kata Alexa cengengesan.
"enak aja,orang ganteng gini di bilang setan"sahut Rangga.
"dih,PD banget lu"kata Alexa.
"biarin"sahut Rangga.
"eh iya,tadi lu ngapain manggil-manggil gw?"tanya Alexa.
"gw cuma mau bilang,nati pulang sekolah lu jangan pulang dulu,soalnya ada latihan basket"kata Rangga.
"oh oke,yaudah deh gw mau ke kelas dulu,bye"kata Alexa sambil berlalu pergi.
"yaudah"kata Rangga,dia lebih memilih untuk duduk di lapangan basket.
Rangga POV
Waktu gw mau ke berangkat ke sekolah,gw sempet nerima telfon dari pelatih basket di sekolah gw,katanya nanti pulang sekolah ada latihan basket buat ikut turnamen minggu depan.
Jadinya gw buru-buru aja deh tu ke sekolah buat ngasih tau ke anak-anak,siapa tau mereka udah pada dateng.
"ma Rangga berangkat dulu ya,Assalmu'alaikum"pamit gw sama nyokap gw sambil cium tangannya.
"Wa'alikumsallam,hati-hati ngga"kata nyokap gw.
Yang gw balas dengan anjungan jempo gw,setelah gw buru-buru naik motor kesayangan gw dan langsung berangkat ke sekolah.
S
K
I
PPas gw nyampe di sekolah,gw liat sekolah masih sepi banget,akhirnya gw turun dari motor gw dan mulai jalan di koridor sekolah gw.
Tapi dari kejauhan kayaknya gw liat ada cewek lagi jalan di koridor,'dari belakang sih kayak gw kenal tapi siapa ya?'pikir gw.
Eh tunggu-tunggu kayaknya gw inget sama tas itu,itu kan tasnya Alexa,berarti itu Alexa dong.Gw samperin aja deh tapi kalongw samperin tapi buakn Alexa kan tengsin gw,mending gw panggil aja deh.
"Alexa"panggil gw.
Tapi dia kagak nyaut-nyaut.
"Alexa"panggil gw sekali lagi.
Tapi dianya malah lari,kayak dikejar setan.
'tu anak ngapa lagi'batin gw.
Gw ikutin aja deh tu anak mau kemana.
Pas nyampe di lapangan basket tempat gw tes dia kemarin dia berhenti,trus duduk di pinggir lapangan sambil selendoran,tapi kayaknya dia lagi ngos-ngosan tuh,gimana gk ngos-ngosan coba orang dia lari dari koridor sampe sini mana ni sekolah luas banget lagi.
Jadinya gw deketin dia,trus nepok bahu dia.
Kayaknya dia kaget,soalnya tiba-tiba aja dia tegang.
Pas dia balik,dia langsung marah-marah sama gw.
"iihh,Rangga lu ngagetin gw aja tau gk"kata dia marah-marah ke gw,sambil ngatur nafasnya yang ngos-ngosan
"lah trus,salah gw gitu?"tanya gw.
"iyalah"sahut dia.
"salah lu sendiri itu mah,ngapain coba lu lari-lari dari koridor sampe sini,mana gw panggil kagak nyaut-nyaut lagi"kata gw kedia.
"jadi yang manggil gw itu lu?"tanya dia ke gw.
"iyalah siapa lagi"kata gw.
"hehe,gw pikir setan"kata dia.
Wah kurang asem ini orang ngatain gw setan.
"enak aja,orang ganteng gini dibilang setan"kata gw.
"dih PD banget lu"kata dia lagi.
"biarin"sahut gw gk mau kalah.
"eh iya,tadi ngapain lu manggil-manggil gw?"tanya dia.
"oh itu,gw cuma mau bilang nanti pulang sekolah lu jangan pulang dulu,soalnya ada latihan basket"kata gw lebih tepatnya ngejelasin sih.
"oh oke,yaudah deh gw mau ke kelas dulu,bye"kata dia,trus menghilang dari hadapan gw.
"yaudah"sahut gw,sambil duduk di pinggir lapangan.
S
K
I
P
KAMU SEDANG MEMBACA
TroubleMaker >> Fake Nerd >> CEO Oh Nooo.....[END]
Romance......... Cover by : @icebluexx Ps:ini real hasil pemikiran gue gak ada copas sama sekali