PART 16

51K 2.1K 8
                                    

"lu keren lex bisa kalahin si Rangga"kata Dea memuji Alexa.

"biasa aja kali Dey"kata Alexa

"tapi emang bener lex apa yang dibilang sama si Dea,lu keren bisa ngalahin si Rangga,karna selama ini gk ada yang bisa ngalahin si Rangga"kata Karin panjang×lebar kayak rumus matematika.

"yaudah kali,mending kita masuk kelas"kata Alexa sekaligus mengajak mereka ke kelas.

"yaudah yok,bentar lagi juga mau bel nih"kata Raina.

Mereka ber-4 pun,masuk ke kelas mereka yaitu kelas XII IPA-1

Kelas XII IPA-1 POV

"eh Rin,pelajaran apa sekarang?"tanya Alexa.

"emmm,Sejarah"sahut Karin.

"aelah,kenapa musti pelajaran itu sih"kata Alexa pelan,tapi masih bisa di dengar oleh Karin.

"kenapa emangnya lex?"tanya Karin.

"gpp"sahut Alexa cepat.

"yakin?"tanya Karin memastikan.

"tapi bukannya tadi lu bilang,'kenapa musti pelajaran itu ya'"sambung Karin.

"oh itu,gw gk suka aja sama Sejarah"sahut Alexa.

"loh kok bisa?"tanya Karin.

"tau,mungkin,karna ngebosenin kali"sahut Alexa.

"emang bener sih apa kata lu,kalo sejarah itu ngebosenin,apalagi gurunya beh killer parah bro"kata Karin.

Saat Alexa hendak menjawab tiba-tiba,Pak Firman guru pelajaran sejarah yang katanya killer itupun masuk kelas.

"siang anak-anak"sapa Pak Firman.

"siang pak"sahut semua murid.

"sekarang buka buku kalian halaman 134"kata Pak Firman.

"hari ini kita akan belajar tentang SEJARAH BANGSA INDONESIA"kata Pak Firman sambil menulis judul di papan tulis.

"kalian baca lalu kerjakan soal latihannya harus selesai hari ini juga,saya keluar sebentar jangan ada yang keluar,mengerti"kata Pak Firman lagi dengan tegas.

"mengerti pak"sahut semuanya.

Pak Firman lalu berjalan dan keluar kelas.

S
K
I
P

Kringg...kringg...kringg..(bel pulang)

"akhirnya bel juga"kata Karin.

Dia pun lamgsung membereskan buku-bukunya yang berserakan diatas meja.

"eh lex gk balik lu?"tanya Karin.

"iya,bentar lagi gw balik kok"sahut Alexa,seraya membereskan buku-bukunya di atas meja.

"yaudah tapi jangan lama-lama ya"kata Karin.

"emang kenapa?"tanya Alexa.

"soalnya banyak setannya"kata Karin.

"rese lu pakek nakutin gw segala lagi"ucap Alexa.

"hahahaha"tawa Karin sambil berlalu keluar kelas.

Selang berapa lama Karin keluar Alexa pun ikut keluar dari kelas.

Alexa berjalan di koridor sekolah dengan santai karna memang sekolah sudah pergi.

Tapi di tengah perjalanannya,dia di cegat oleh Sheila dkk.

 TroubleMaker >> Fake Nerd >> CEO Oh Nooo.....[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang