26-spesial Vernon

837 99 18
                                    

umjiii98

5h

Banyak yang bilang kalau dua orang bertatapan lebih dari tiga detik berarti ada sesuatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Banyak yang bilang kalau dua orang bertatapan lebih dari tiga detik berarti ada sesuatu.
1678 likes
yerimkim ciyee kak umji, peje boleh lah
sowon95 loh lo sama vernon beneran?
seungcoups kok vernon nggak cerita apa-apa sama gue ya
nayeonkim vernon kadal emang ya
choiyoojung loh kak vernon, kak dahyun gimana?
hchndonghyuck lah padahal gue verhyun shipper
ryuvely_sj bgst si vernon
bunnyein lo pho banget sih, ji
choutzuy nggak tahu diri lo
shannonpix13 lo tau gukguk? ya lo berdua @.vernonchwe
choiyuju nggak nyangka lo kek gini ternyata, ji
umjiii98 iya besok ya di kantin 😂@.yerimkim / lah emangnya aku ngaku-ngaku gitu ta kak @.sowon95 @.seungcoups / @tofudahyun mulut temen-temen lo sekolahin ya biar nggak spam di ig orang / apaan? lo berubah ya sekarang sama gue @.choiyuju
jjkook oh ini toh pho verhyun
dkseokmin oh ini toh pho verhyun (2)
kmingyu oh ini toh pho verhyun(3)
jchanwoo oh ini toh pho verhyun (4)
umjiii98 sekali lagi temen lo spam di ig gue, gue block ya mereka @.tofudahyun
tofudahyun sori ya siapa lo ngatur-ngatur gue dan sahabat gue
vernonchwe bisa bales pc @.tofudahyun
umjiii98 fakuy @.tofudahyun / kamu ngapain pc-an sama dia @.vernonchwe

*

Vernon kesal sendiri sejak tadi. Ia sudah membom chat Umji untuk menghapus postingannya, namun gadis itu kukuh pada pendiriannya bahwa apa yang dianggapnya benar. Ia tahu, ia bodoh karena ia setuju saja mengikuti teman se-SMP-nya untuk berkolaborasi bersama anak segeng-nya Yuju. Ia juga bodoh karena mau saja menjadi main dancer saat kolab itu. Well, meskipun ia bukan lah center couple saat kolab itu, tetapi yang ia tidak tahu, ternyata yang menjadi pasangan dancenya adalah Umji.

Ia sangat mengenal Umji. Sejak dulu, sejak ia belum masuk SMA, Umji memang sudah lama sering mengontaknya. Atau lebih tepat adalah kata mendekatinya. Well, ia hanya menganggap Umji hanyalah teman satu kursus dengannya sehingga ia bisa mengenal dan berkiriman pesan dengannya.

Ketika ia pikir, berpasangan dengan Umji adalah hal yang biasa saja, saat itulah Vernon salah besar. Ia tidak pernah tahu perasaan Umji padanya sampai setelah kolaborasi itu. Ia mengira jika ia menjelaskan penampilannya itu bisa meredakan emosi Dahyun yang sudah dua minggu ini kesal padanya padam, ternyata Umji yang dikenalnya dulu sangat berbeda dengan Umji yang dikenalnya sekarang.

Kim Dahyun. Gadis cantik dengan pipi berisi seperti tahu putih alias tofu, adalah seseorang yang disukai Vernon sejak ia masuk SMA Hallyu ini. Gadis itu begitu easy going dan ramah pada semua orang. Apalagi ketika Vernon melihat senyumnya ataupun suara tawanya saja, ia terbius. Bahkan ia kadang menjadi terbuai sendiri hingga sering diejek oleh Seungkwan yang memang satu kelas dengan Dahyun saat kelas satu kemarin. Karena itulah, Vernon sering menyusul Seungkwan terlebih dulu untuk menyempatkan diri melihat Dahyun sehari saja. Akhirnya, ketika pengumuman pembagian kelas dua, ia sangat senang karena bisa sekelas dengan Dahyun. Karena menjadi teman sekelas, tentu modusnya berjalan lancar, apalagi ia juga bisa satu bangku dengan Dahyun saat undian tempat duduk. Meskipun sebenarnya, ia bertukar nomor dengan Chanwoo sih.

Gengs chatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang