Chanu
Shan, ke sekolah?
Yups, kenapa?
Bareng dong
Kayak cewek lo, masa berangkat sendiri nggak bisa
Males gue brngkt sendiri
Halah alasan
Bilang aja pengen bareng gueKepedean
Buruan, gue udah di depan rumah loBawel
Bawa motor kan lo?Kagak lah
Kalo gue bawa motor , mana mau gue bareng eloAsem
Gitu tadi gue minta bareng chaeyeonBelagu lo
Palingan biar lo nggak mau bayar bis kota kanAsem, bayarin gue kalo gitu
Iya, iya, bule
Cepet turun, panas nihGitu dong
Jadi tetangga yang baik hati dikit.
"Lama banget sih lo, sampe lumutan gue," bentak Chanwoo begitu Shannon membuka gerbang rumahnya.
"Berisik lo! Lagian gue juga biasanya belum berangkat jam segini."
"Males banget sih lo jadi cewek," cibir Chanwoo sekali lagi.
"Udah deh, ayo berangkat, ketinggalan bus entar."
Shannon pun segera berjalan meninggalkan Chanwoo yang masih cerewet mengejeknya. Chanwoo pun yang akhirnya merasa diabaikan pun memilih mengikutinya. Ya, hal inilah yang tidak diketahui semua siswa di sekolah mereka, kecerewetan Chanwoo yang memang tidak pernah terlihat. Padahal, sejak kecil ia mengenal Chanwoo, dia adalah orang yang cerewet dan suka bicara seenaknya.
"Cepet naik, lelet lo!"
Chanwoo membuyarkan lamunan sejenak Shannon. Ia sempat tenggelam di pikirannya sejenak hingga tak sadar bahwa bis yang ditunggunya sudah datang. Iapun mengikuti perkataan Chanwoo dan naik ke bus. Ia kesal, sekali lagi, Chanwoo mengatainya. Iapun memilih duduk di samping jendela mendahului Chanwoo yang sebelumnya akan menduduki kursi bus itu.
"Cewek kok serampangan," ujar Chanwoo begitu ia duduk di samping Shannon.
"Cowok kok cerewet."
"Gue cerewet gini memberi elo nasehat, tahu."
Shannon mendengus,"Tahu, tahu, lu kira gue Dahyun."
"Lo masih aja gaulnya sama Dahyun?"
"Kenapa? Gue kan nggak mau kayak elo yang nggak gaul gitu."
Chanwoo memukul dahi Shannon,"Asem, lah kemaren gue juga jalan kok sama si Jungkook itu, lo bilang nggak gaul?"
"Jangan-jangan lo hang out kemaren, karena takut dibilang nggak punya temen."
"Sok tahu lo. Dahyun jadian ya sama sepupu lo?"
"Mereka jadian mah, apa urusannya sama gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gengs chat
De Todo⇨grup chat beberapa idol kalo jadi murid sma lokal Penasaran siapa aja? Penasaran isinya? Silakan klik tombol oranye di atas⤴ eit tapi jangan berharap banyak ya isinya random soalnya #79 in Random 2017/02/17 #74 in Random 2017/02/26 #46 in Random...