CHAPTER 1

54 3 5
                                    

Di suatu kelas sebelum pelajaran dimulai...

"Eh, gimana nih, enaknya kita mau liburan kemana?". Tanyaku sama teman-teman yang lain.

"Gimana kalau kita muncak gunung aja, pasti seru tuh! gimana?...gimana? ". Usul salah satu sahabatku, Bambam, yang orangnya lumayan berisik.

"Hey, bukannya sekarang udah mau musim dingin, emangnya kamu mau jadi es batu disana nanti?". Ucap Suga ketus sama adiknya sendiri.

                    😮😮😮?!

Ya, Bambam itu adiknya Suga. Tapi adik tirinya. Semenjak orang tua Suga meninggal gara-gara kecelakaan, Suga sekarang diangkat jadi anak angkatnya orang tua Bambam. Dan sekarang juga mereka tinggal bersama. Sekolah Suga dan Bambam pun juga sama, bahkan satu kelas.

                     😊😊😊 

"....". BamBam hanya terdiam, tidak membalas perkataan Suga. BamBam itu orangnya memang nggak suka buat keributan dimana-mana. Tapi  kalau udah lihat ada keributan, yah..ujung-ujungnya malah jadi ikut-ikutan deh. Bambam itu orangnya memang agak aneh.

                     😂😂😂

"Kalau nggak muncak terus kita kemana?". Tanyaku yang kedua kalinya, sambil makan hamburger.

                     🍔🍔🍔

Aku mau cerita sedikit...
Jadi aku sama Suga itu teman dekat. Malah..., temen dekat dari kecil lho. Saking deketnya waktu kecil dulu, sebelum orang tua Suga meninggal, aku sama Suga aja sempat ada rencana mau dijodohin kalau udah besar nanti.

                     😋😋😋

"Udah..,mending kita ke pantai aja..siapa tahu disana nanti ada duyung?!". Usulan kedua dari Mina (Twice). (Nggak masuk akal).

"Mina..., Mina.., nggak masuk akal banget sih..mana ada duyung di dunia nyata?".  Tanya teman dekatnya Mina, Mark (Got7).

"Makasih lho ya, udah bilang kalau nggak masuk akal, tapi...menurut Kamus Mina..., duyung itu ada di dunia nyata, jadi menurutku duyung itu beneran ada...". Balas Mina.

Sifat Mina sama-sama anehnya seperti Bambam. Tapi masih parahan Mina. Mana ada Kamus Mina segala lagi...

                      😨😨😨

"Apa? ada Doyoung (NCT)?". Tanya Umji budeg.

"Duyung Umji..duyung". Tambahku.

"Aku kira Doyoung..". Kata Umji sok tahu.

"Iya..., yang mentang-mentang suka sama Doyoung". Ucap Namjoon teman dekat atau bahkan sahabatnya Umji.

"Ihh..Namjoon, malu tahu..". Balas Umji yang pipinya mulai memerah.

                      😄😄😄

"Jangan ke pantai, bosen tahu!, gimana kalau kita petualang ke hutan aja. Kan disana banyak rintangannya juga.., pasti lebih seru daripada muncak gunung atau ke pantai..". Usulan yang ketiga dari Jungkook.

"Wah, boleh juga tuh..". Sambungku.

"Ah..kalau gitu, aku nggak jadi ikut deh..aku takut nanti kalau dicakar monyet, dikejar gorila,  atau bahkan digigit simpanse..ah..nggak mau ah..". Ucap Mina dengan muka menolak.

"Mina..Mina, pemikiranmu itu kejauhan tahu..ngapain harus takut coba?..emangnya..ada monyet, gorila, simpanse..,yang mau nyakar, ngejar, atau bahkan nggigit kamu? Mereka yang takut,..baru betul..muka kamu kan nyeremin...". Ucap Jungkook tega, membalas Mina.

Fanta CTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang