Chapter 8

36 4 7
                                    

Ketika sampai dimading, suasana nya sudah mulai renggang dan tidak seramai tadi, lalu aku memutuskan untuk mencari tugas tugasku dan memfotonya, setelah selesai memfoto dan hendak berbalik tiba tiba aku menabrak seseorang, "eh sorry sorry gue ga liat" ucapku, "eh gapapa ko, eh uti pas banget deh hehe kita ketemu disini padahal tadi aku baru aja mau ke kelas kamu, eh ti itu tugas beneran buat 2 minggu ini??"Tanya fadhil. "yaiya kenapa?" Aku balik menanyakan

"ih itu mah tugas cukup buat satu semester tauuu"keluh fadhil. "udah udah tinggal kerjain aja, jangan banyak ngeluh, nantikan bisa ngerjain bareng gue"jawabku."haha iya juga, yaudah yuk langsung cus keparkiran"lalu fadhil menggenggam tangan ku.

"bagus gue dilupain, dikacangin, dasar teman"cibir ivan. "ehhh ada elu ya van sorry sorry ga liat"fadhil menggaruk tengkuk nya yang kemungkinan tidak gatal, "hehe van sorry ya, btw jadi van? Oh tar gue line lo aja deh ya, sekarang kita ke parkiran aja yuk"ajakku lalu menggandeng ivan dan fadhil dikanan dan kiriku.

Setelah sampai diparkiran, ternyata yang lainpun sudah ada didepan mobil masing masing kecuali megan yang memang membawa motor sport sama dengan ivan, mereka bilang sih antimaintsream kalo kemana mana harus bawa mobil, bukan berati mereka tak punya.

"hey guys"sapaku, "wuileehh udah punya rey ama fadhil, si ivan mau digebet juga mut? Haha kesian noh rani sendirian"ledek kamal. "yaelah Cuma ngegandeng bukan berati gue ada hubungan lebih kan? Sekedar teman apa salahnya, iya gak van?"Tanya ku. "yaiyalah lagian gue juga ada rani mybeb haha"canda ivan.

"sialan lu kamvret"sinis rani. "udah udah, mut kita pada mau jalan nih rencana nya mau ke GI nonton sekalian main, udah lama kan ga keluar siang siang gini?"Tanya vivi. "iyasih vi bener juga, gimana fa?"tanyaku pada fadhil. "ish gue kan baru mau ngajak mutia jalan berdua, kalian rusuh banget si"gerutu fadhil, "yaelah baru sekali ini kita ganggu lagi pula kan jalan nya rame rame dan lo juga bakal tetep disamping mutia, buat hari ini free deh, ga perlu ikutin game, gue tau kalian kangen ama pasangan karib kalian"jelas ivan.

"lah serius?? Wah keren tuh gue bisa bareng megan lagi hehe"vivi langsung beranjak ke samping megan dan memegang tangan megan. "dasar maniak, heran gue megan kaku gitu seru dimana nya coba?"Tanya ivan."ga ngerti gue juga sama vivi, gue yang seminggu ini sama megan aja biasa aja"jawab gita. "oke jadi kita ke GI nih ya?"Tanya ulfa. "iya fa dan hari ini kamu bisa sama aku lagi deh"jawab rey sambil merangkul ulfa.

Aku yang melihat itu rasanya agak sedikit sakit, tapi yasudahlah itu sudah berlalu, "yuk fa kita kemobil kamu"akupun menarik fadhil untuk segera kemobilnya. "ti aku gamau ikut mereka, aku tuh udah punya planning lain tau gak?" duh fadhil kalo lagi ngambek gini suka lucu. "yaudah yang penting kita jalan aja dulu, yang mereka tau kita udah jalan, kalo emang kamu gamau gapapa ya kita ketempat yang kamu mau aja, trus bilang deh kemereka kalo kita gajadi, ga susah kan? Udah jangan ngambek lagi"akupun menenangkan fadhil dengan cara mengelus lengan nya.

Tok.. Tok..

Aku mendengar pintu mobil disebelahku diketuk oleh seseorang, lalu aku yang sedang mengelus lengan fadhil langsung menengok kearah kaca mobil disebelahku, akupun membuka kaca tersebut. "iya rey kenapa?"tanyaku. "bisa keluar dulu sebentar? Gue mau ngomong"jawab rey, lalu aku menengok kea rah fadhill, dan dia hanya membuang muka, "bentar ya dhil"pamitku. Dan dia hanya berdehem.

"kenapa rey?"tanyaku. "nanti malem ada acara gak? Gue mau kerumah lo, ada yang mau gue jelasin"jawab rey, "ehm ga bisa rey soalnya ivan udah janji mau kerumah gue ngerjain tugas, lo telpon gue aja ya? Kalo emang mau keluar sama gue ya kemungkinan malem banget abis ivan kerumah, tapi paling ga bisa lama juga"jelasku. "gapapa deh yaudah nanti gue kabarin lagi, takecare dijalan ya see you soon"lalu rey mengacak rabutku dan pergi ke mobilnya.

Akupun masuk kembali kemobil fadhil dan dihadiahi tatapan tak suka dari fadhil, "aduh afa kamu kenapa si? Serem banget natapnya sampe segitunya?"Tanya ku. "rey ngapain sih? Harus banget apa ngacak ngacak rambut kamu? trus ngobrol berdua?"setelah mengucapkan itu fadhil membuang muka kearah kaca disebelahnya. "nanti aku jelasin, sekarang kita jalan aja dulu ya?"lalu fadhil mulai menjalankan mobilnya.

Truth Or DareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang