"Hyung!!! Bisakah lebih cepat" seru Hanbin dari dalam Mobilnya. Ia sedang menjemput Jinhwan untuk berangkat Rehearsal.
"Aish lama sekali" desisnya saat Jinhwan tidak kunjung keluar.
"Hyuung!! Ku tinggal kau" ancam Hanbin namun Jinhwan juga belum keluar dari rumahnya "yaa!! Jinhwan!!"
Jinhwan berlari menuju mobil Hanbin sambil membenarkan lipatan kemejanya "berisik sekali kau" ucapnya saat sudah berada di dalam mobil.
"Astaga kau lama sekali. Kita sudah terlambat" kata Hanbin lalu menyalakan mesin mobilnya dan mulai berjalan meninggalkan halaman rumah Jinhwan.
"Kau kan leadernya, mereka pasti menunggu"
"Itu alasan bodoh. Aku tidak pernah merasa tinggi sebagai leader"
"Tapi faktanya kau leader, mereka pasti menunggu sang leader untuk apapun"
Hanbin menoleh kearah Jinhwan dan berkata "tidak bisa seenaknya juga. Jadwal kita jam 10 jadi harus datang sebelum waktunya kalau bisa"
Jinhwan tersenyum tipis merasa bangga memiliki dongsaeng sekaligus pemimpin seperti Hanbin "kau memang good leader B.I"
Hanbin tertawa kecil "tapi untuk hari ini aku bad leader hyung. Dan itu gara-gara kau"
"Maaf. Aku akan menjelaskan pada mereka nanti"
Setelah 35menit perjalanan Hanbin dan Jinhwan sudah sampai di lokasi konser yang akan dilaksanakan besok lusa di Seoul Olimpic Stadium. Ini merupakan mini konser untuk perayaan 5tahun debut iKON. Tadinya mereka hanya ingin mengadakan fanmeeting di beberapa negara tapi pihak YG menolak dan meminta mereka untuk mengadakan konser tour. Karena yang iKON inginkan adalah bertemu dengan fans jadi mereka memutuskan untuk mengambil jalan tengah yaitu mini konser. Mereka akan mengajak beberapa fans untuk naik keatas panggung, tanya jawab, foto bersama dan bernyanyi bersama.
"Lama sekali B.I" Bobby menyambut kedatangan Hanbin lalu memberinya pelukan sebagai salam.
"Aku menjemput Jinan Hyung, kau tau kan bagaimana lamanya dia?"
Bobby hanya terkekeh "yasudah bersiaplah"
Hanbin pun segera bersiap dan segera melakukan rehearsal. Mereka terlihat semangat dan memiliki pemikiran yang sama.
++
Hanna bersama asistannya yang paling loyal yaitu Somi sedang berada di Jepang untuk pemotretan musim dingin. Ia bekerja sejak pagi hingga jam sudah menunjukan waktu makan siang tapi semuanya belum selesai. Bahkan baru setengah jalan. Biasanya jika sedang tidak ada masalah Hanna bisa menyelesaikan pemotretan hanya dalam waktu 2.5jam."Mau ku carikan makanan?" Tanya Somi seraya membenarkan tatanan rambut Hanna.
"Nanti saja" jawab Hanna singkat.
"Ini sudah waktunya makan siang Hanna"
"Pekerjaanku belum selesai Somi"
"Sambil menunggu, kau makan saja dulu. Biar ku belikan" Somi berdiri hendak mencari sesuatu untuk makan siang Hanna.
"Tunggu" cegah Hanna saat Somi mulai berjalan meninggalkannya,kemudian Ia melihat seluruh crew yang masih berkutat pada peralatan yang membuat pemotretan berjalan tidak lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Apple Of My Eyes
Fiksi Penggemarsebuah kisah fiksi tentang seorang Leader dari Idol Group ternama di Korea Selatan bersama seorang Model yang memiliki darah keturunan Indonesia-Korea. Mereka adalah Kim Hanbin dan Song Hanna. Hanbin adalah leader dari iKon, sebuah Idol group yang b...