Aku menyerang membabi buta terhadap sang monster. Dia seperti tidak terluka. Tidak seperti yang aku harapkan. Um ini akan sulit. Menjadikan Felix umpan (selamat) bukan ide bagus."Hey Felix,ambil handgun ku di bagasi. Saat ku bilang lempar lempar handgunnya" gumamku pelan dan mencoba tenang agar Felix tidak panik dan sembari mendekap mulut monster yang bertatap muka denganku.
Cylion itu mulai mencakarku sampai bajuku robek-robek.
Aku menendangnya terus-menerus sampai lumayan jauh dari jangkauanku.
"Lempar!!"
Slap
Aku menodongkan Handgu??,apa ini? Bukannya ini sarung tangan!?.
"Handgun,pistol ma men!!"Bentak ku menendang lagi Cylion agar mundur dan jauh dari jangkauanku.
Slap
kali ini benar. Yap sekarang aku hanya perlu menembaknya dengan penuh perasaan (baper), Cylion itu tampak menampakan amarah yang membara. Mati kau! Batinku tertawa kecil menatap mata membara Cylion.
Aku mengulurkan tanganku,membidik dan..
"Sampai jumpa Baboon.."ujar ku menyindir Cylion.
Klek.
Klek..Loh kok? Amunisinya mana? Oh my god. Disaat aku bergaya seperti ini masih ada masalahnya.
Cylion itu mulai menggeram dan melompat mencakar-cakar dan melakukan gerakan cirikhas mereka yaitu mulai mencabik-cabik musuhnya.
"Kali ini tergantung padamu."gumam ku menghadap Felix yang kebingungan.
Felix memang trauma akan Cylion bahkan senjata-senjata api. Itu karena orang tuanya,keluarganya meninggal terbunuh saat Perang Dunia Monster I pertama terjadi.
Suara jeep terdengar dari kejauhan. Suara dedaunan yang gugur terpijak terdengar. Suara itu semakin mendekat. Dan aku masih memperhatikan 2 cakar Cylion itu sudah bersarang di tubuhku.
"Lihat!!, Eddie kawanku bertarung dengan Cylion!."gumam seseorang yang sepertinya aku kenal. Kyura?. Aku malah menduga-duga disaat genting seperti ini.
Dor
Ceklek
Dor
Ceklek
Dor
CeklekSuara shotgun terdengar dari penjuru arah. Sampai akhirnya Cylion itu mati menimpa tubuhku.
"Kyura?,oh hei Letnan James!,kenapa kau membolehkan Sikyu (panggilan Kyura) merekam ini. Masalah inikan masalah rahasia negara!"bentakku terhadap Letnan James.
Oh. Perkenalkan ini Letnan James. Dia lumayan tampan, tapi bukan berarti dia lebih tampan dariku. Dia juga tinggi. Jago menembak dengan tepat sasaran. Tapi di sisi lain kehidupan normalnya dia tidak bisa menembak dengan benar (Ditolak).
"Oh benarkah?,hei Kyura kau lupa memencet tombol Recordnya."ujar James menggambil Hp yang sepertinya punya James.
"Hheek?, aku tadi bicara susah payah seperti orang gila. Dan ternyata tidak terekam!?"ujar marah Kyura.
Aku mulai menghampiri Felix yang sepertinya memegang senjata Shotgun yang sepertinya dia yang menembaknya?.
"Berani sekali kau? Selamat kau sekarang anggota SWORD"gumam James menepuk pundak Felix yang sedang duduk bersila.
Author PoV
Sementara disisi lain kota. Radiasi yang menyebabkan regenerasi dari sebuah laboratorium tak terpakai terpancar ke penjuru hutan sampai akhirnya membangkitkan ratusan Cylion secara berangsur-angsur dan membangkitkan salah satu monster bahaya yang melumpuhkan 3 provinsi.
Dragonulious
Di dalam kitab kuno 200 ribu tahun sebelum masehi menceritakan tentang. Perjalanan Godylimpius melawan dewa naga Dragonulious yang berada di Gunung Cloakfind. Tidak perlu waktu lama sang pangeran dari masa depan itu (Godylimpius) mengubur naga itu sedalam-dalamnya.
Dan dia terbangun lagi kali ini. Para masyarakat menggangap naga itu iblis. Wajar mereka belum menggetahuinya. Tapi ternyata dia diciptakan oleh asteroid yang terpendam di lapisan terdalam bumi. Pecahan asteroid itu bisa kapan saja membuat naga itu bangkit.
Oh ya naga itu ternyata bukan naga tapi hewan yang belum diketahui manusia yang terkena pancaran radiasi tersebut dan kemudian berevolusi.
Eddie PoV
Saat sedang menuju ke kantor pusat atau lebih tepatnya disebut Hidden Base oleh Presiden Kanada. Umm aku lupa menceritakan itu. Sebenarnya aku tinggal dipulau yang lumayan besar sebesar, umm namanya apa?, uh Kalimantan. Yah sepertu itu-lah. Dan juga pulau 'besar' itu bernama Glory. Dan Ibukota kami. Justice City.
Saat sudah benar-benar sampai dibagian utara hutan Nightclaw. Aku melihat dinding yang menjulang tinggi setinggi gedung 2 lantai. Sementara Felix terheran-heran melihat Markas besar itu yang bercat clay. Yang menurutku kurang Stylish. Tapi jangan remehkan kami.
Aku tahu terdengar rendah saat aku berkata S-W-O-R-D. Aku juga belum menjelaskan kepada kalian arti itu yaitu Super. World. Operation. Red. DeCorporation. Yang terdengar RIP English mungkin. Aku juga agak bimbang kalau namanya itu. Aku mengira bakal sekeren singkatan S.W.A.T (Special Weapon And Tactic).
Dan setelah Felix masih terkagum-kagum atas kemegahan base ini tapi asal kalian tahu. Hidden Base?,kenapa bisa disebut "Hidden?". Markas ini bisa mengaktifkan mode setan (transparan).
Dan singkat cerita. Aku melakukan negosiasi ke ketua Batlyon II untuk menindak lanjuti kejadian yang mungkin menjadi..
Pemicu perang...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hero War : Begin A War
Science FictionDi duniaku ini. Tempat aku tinggal ini, aku lebih baik mati dari pada hidup didunia ini. Peperangan dimana-mana Saat mengetahui keluargamu dibantai habis oleh para monster kejam itu. Bagaimana?,sanggup? Tidak ada kata belas kasih. Bahkan kata "baik"...