Tepat pada waktunya mereka semua sudah berada diposisi dengan tugas mereka masing-masing. Jimin mulai memasuki ruangan khusus untuk melakukan eLDiLive. Seorang lelaki berjalan dengan langkah gontai menghampiri seseorang yang sedang sibuk mengutak-atik sesuatu.
"Sudah mulai?" Tanya Taehyung dengan sedikit penasaran.
Lelaki bertubuh atletis dan bidang itu pun menoleh ke sumber suara dan mendapati Taehyung yang tengah berdiri disampingnya dengan ekspresi datar yang terpampang jelas di wajahnya, meskipun ada sesuatu dibalik ekspresinya itu."Belum.. kurasa Jimin baru mengaktifkannya!" Jelas Jin.
Taehyung sedikit kesal dengan jawaban yang di lontarkan oleh hyungnya, Ia sedikit mengacak surai coklatnya dengan kasar. "Aish.. kenapa lama sekali sih?!" Ucapnya dengan sedikit tidak sabaran.Sedangkan Jin yang melihat kelakuan adiknya itu hanya bisa mengelengkan kepalanya. "Tenanglah.. ambil minumanmu dan duduk di sebelah ku untuk mengawasinya, aku yakin Jimin akan berhasil!" Jawab jin dengan senyum simpul yang ia berikan agar dapat meredakan amarah Taehyung.
Jin pun memanggil bahkan suaranya yang sedikit berat itu terdengar seperti sebuah teriakan untuk memanggil seseorang. "Namjoon-ah.. kirim lah pesan kepada Jimin agar segera melakukan live video!" Tambahnya lagi.
Pria yang dipanggil pun menoleh dan mengangguk dengan cepat, segera ia mengirimkan pesan kepada salah satu adiknya itu.
To : Jimin
"Kenapa kau belum mulai juga? Apakah ada masalah?"Send.
(Jimin in the secret live room)
//"Huh.. baiklah semua sudah siaga ditempat masing-masing. Aku akan mulai mengaktifkan eldiweb dan segera melakukan eldilive. Akan ku tunjukan semua pesona ku kepada jalang itu hahaha!"// Batinnya sesekali tertawa dan tersenyum senang.
www.eLDiWeb.jsrjh_jmvjk /eldilive.com- activated
"Okay.. eldilive let's catch that little bitch!" Seru Jimin dengan mengusapkan kedua tangannya dan mengakhiri dengan tepukan tangan ria.
Ddrrtt.. ddrrttt.....
Jimin pun langsung merogoh ponselnya dari kantung celana jeans yang ia gunakan, Kemudian ia pun membaca isi pesan yang menurutnya penting. Lalu dengan segera ia menjawab pesan dari hyungnya.
From : Namjoon hyung
"Kenapa kau belum mulai juga? Apakah ada masalah?"To : Namjoon hyung
"Aku baru saja mengaktifkannya, kurasa perlu waktu untuk menarik para eldisme hyung. Aku juga sudah mengaktifkan automatic notification live streaming pada home eLDiweb hyung. Tunggulah sebentar lagi maka para eldisme akan segera melakukan live streaming dan aku akan langsung accept account jalang itu hyung!"Send.
Di lain sisi Namjoon yang sedang sibuk dengan tugasnya untuk merangkai serangkaian kata-kata yang akan ia gunakan nantinya untuk membuat 'Daily Mystery'. Kemudian Namjoon merasakan getaran pada Handphone nya dengan segera ia mengambil dan mengecek ponselnya.Ddrrttt.. ddrrtttt.....
From : Jimin
"Aku baru saja mengaktifkannya, kurasa perlu waktu untuk menarik para eldisme hyung. Aku juga sudah mengaktifkan automatic notification live streaming pada home eLDiweb hyung. Tunggulah sebentar lagi maka para eldisme akan segera melakukan live streaming dan aku akan langsung accept account jalang itu hyung!"Received.
Setelah membaca sederetan kata per kata pesan yang ia terima dari Jimin, ia pun segera memberi tahu Hyung nya dan juga Taehyung agar mereka tidak terlalu khawatir. "Baiklah sebentar lagi Jimin akan mulai, kita hanya perlu menunggu para eldisme online dan menerima account Kim S..." Belum sempat Namjoon menyelesaikan penjelasannya Jin sudah memotongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
E L D I WEB
RandomEldiweb adalah Sebuah Aplikasi yang diambil dari huruf Inggris L dan D. 'L' artinya "Life" dan 'D' artinya "Death". Life or Death... Hidup atau Mati.. Eldisme akan selalu di awasi dengan ke 7 operator Eldiweb. Siapa sajakah mereka? "Selamat Datang d...