Part 6

218 34 0
                                    

Pertama-tama gue minta maaf sebelumnya sama kalian. Udah lama gak update dan ceritanya juga garing, kurang menarik. Biasa-biasa aja sih, Cuman disini kadang gue pake bahasa baku/non-baku. Udah gitu juga gk ada ide samsek, kerjaannya baca Wattpad orang aja😄😄. Jadi maafkan yah wkwkwk😂😂. Sesuai janji hari ini Update😄

Gue juga mau tanya nih sama kalian, menurut kalian ceritanya gimana sih?

Gue mau ingetin sama kalian,, untuk kalian yang masih dibawah umur jangan baca ya!! Karena mengandung unsur dewasa, NC!!

Happy Reading

♢♢♢♢♢♢♢♢♢


"Tae!" Jimin berlarian menyamakan jalannya Taehyung. Ia membawa beberapa lembar kertas tugas Taehyung yang tertinggal.

Taehyung menoleh saat Jimin sudah berada disampingnya dengan nafas yang tidak teratur. "Duh Jim Thanks, kalo nih tugas ketinggalan bisa-bisa dosen botak itu bakalan ngamuk dan nilai gue bakalan ancur lagi!" Ucapnya dengan cengiran khas nya yang terlihat sangat konyol.

Jimin hanya memutar kedua bola matanya jengah dan menggelengkan kepalanya singkat. "Lagian kalo mao berangkat tuh di cek dulu. Untung gue ada kelas pagi juga!" Jawab Jimin acuh.

Semua mahasiswi menatap mereka dengan takjub, ketampanan yang mereka miliki membuat mereka digilai oleh para mahasiswi-mahasisiwi dari berbagai jurusan. Ada beberapa dari mahasiswi itu yang berteriak dan juga saling berbisik.

Seperti biasanya, Jimin tebar pesona kepada seluruh mahasiswi cantik yang menatap mereka dengan senyuman manis. Jimin tersenyum sangat manis kemudian melambaikan tangannya, layaknya seperti model yang sedang berjalan diatas catewalk. Sedangkan Taehyung, pria itu justru merasa kesal dengan kelakuan Jimin yang setiap harinya selalu tebar pesona.

"Tae entar malem mau ikut ke Club gak? Gue dapet penawaran yang bagus malem ini! Biasa, jalang kelas atas wkwk!" Bisiknya ditelinga Taehyung yang diakhiri dengan tawaannya yang renyah.

Taehyung mengumpat dalam hatinya. //"Bisa-bisa nya dia ngajak gue ketempat gituan!"//

"Nggak!" Satu kalimat yang terlontar dimulut Taehyung saat itu.

Jimin terkejut mendengar penolakan ketus dari Taehyung. "Serius lo gk mao? Yaudah... padahal gue udah siapin sesuatu buat lo! Lagian jangan terlalu fokus kali Tae, tuh jalang bakal mati ditangan lo tenang aja!" Ucap Jimin dengan santainya seraya menaik turunkan alisnya itu.

"Nggak! Makasih Jim tawarannya, mending gue ngedate sama..." ucapan Taehyung terpotong karena salah seorang mahasiswi cantik tengah berteriak memanggil namanya serta melambaikan tangannya dengan senyuman cantik yang terpampang jelas diwajahnya.

"Tae!" Ucap wanita itu dengan senyuman tulus yang ia berikan kepada Taehyung seraya melambaikan tangannya.

Taehyung tersenyum dan membalas lambaian tangan kekasihnya itu. "Tuh, Joohyun gue udah nunggu! Mending lo cari Cewe laen deh Jim. Berhenti dari hobi lo yang gk jelas itu!" Balas Taehyung dengan menepuk kecil pundak Jimin.

Lelaki itu meninggalkan Jimin yang sedang menggerutu kesal karena ucapannya barusan. //"Cari cewek lain? Haha... semua cewe tuh sama aja! Gue gk bisa berenti dari hobi gue Tae! Sampe seseorang yang nghentiin gue!"// batinnya seraya menatap datar punggung Taehyung yang sudah berjalan menjauh.

"Tae aku buatin kamu ini!" Ucap Joohyun seraya mengambil sebuah kotak bekal yang sengaja dibuat olehnya untuk kekasihnya itu.

Taehyung tersenyum lebar kemudian mengambil kotak bekal buatan kekasihnya seraya mengacak kecil rambut Joohyun. "Irene-nya Taehyung tau aja nih kalo Taehyung nya belum sarapan! Hehe..." Jawabnya dengan tawaan konyol yang ia berikan untuk kekasihnya.

E L D I WEBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang