Sudah seminggu lebih Dahyun lari pontang-panting. Bukan karena tugas atau kerjaan yang sudah jatuh deadline-nya, tetapi karena satu kakak kelas yang sudah sinting itu. Siapa lagi kalau bukan si alien Kim Taehyung.
Setiap saat Dahyun bisa merinding, bulu kuduknya berdiri merasakan ada seseorang yang mengawasinya. Dan dia benci lelaki itu.
Chaeyoung bukan membantunya malah menggodainya. Dahyun semakin bingung tujuh keliling, sampai-sampai pelajaran di kelas tidak masuk di otaknya sekalipun. Dia sibuk memikirkan bagaimana dia bisa lolos dari kejaran kakak kelas gila itu nanti sepulang sekolah
"Hyun" panggil Pinky, teman sekelas Dahyun.
Untung pelajaran sudah selesai dan sedang jam istirahat. Jadi hanya bersisa beberapa orang saja di kelas itu. Sedangkan Chaeyoung sibuk menyerahkan tugas ke ruang guru.
Dahyun menolehkan kepalanya dengan wajah menyedihkan, "Apa?"
"Kamu lagi deket sama kakak kelas, kan?" Pinky menarik bangku di depan meja Dahyun. Dia menatap Dahyun dengan berbinar-binar.
Dahyun menggeleng, dia merasa tidak dekat dengan kakak kelas. Kakak kelas yang dikenalinya hanya Nayeon, Joy-
"Yang namanya Kim Taehyung itu loh"
Dahyun menelan ludahnya susah payah. Darimana Pinky tau kalau dia dekat dengan Taehyung? Dan apa dirinya barusan mengatakan kalau dia dekat dengan sunbae gila itu?
"Oh, cuma kenal aja kok" jawab Dahyun sekenanya, "Memangnya kenapa?"
Pinky terlihat berpikir keras, "Beneran, Hyun? Padahal aku sering liat dia lihat kamu. Dia juga sering masukin kertas gitu ke loker kamu. Terus juga sering jalan di belakang kamu. Hm.. apalagi ya.. dia juga pernah ambil buku di laci meja kamu"
Dahyun melongo mendengar omongan Pinky. Demi sanggul nenek tapasya! Dia tahu kalau Taehyung itu sering melihatnya tapi kalau sampai membuntuti, memasukkan sesuatu dalam loker, dan mengambil buku--
"Lah? Pantes aja bukuku banyak yang hilang!" Dahyun yang terkejut segera memeriksa lacinya, seingatnya seminggu ini sudah tiga buku yang hilang entah kemana
"Kamu engga tahu, Hyun?" Pinky juga ikut kaget. Padahal dia juga ngga tahu kenapa dia kaget.
Dahyun menggeleng, dia udah pasang muka paling masam dari yang paling masam di dunia yang serba masam ini.
"Ckckck" Pinky berdecak sambil melipat tangannya di dada
"Oh ya, Hyun" suara Pinky muncul lagi, "Aku sampai lupa mau ngomong apa tadi"
"Lho? Bukannya cuma tanya itu aja?"
Pinky menggeleng, "Aku pengen minta bantuan"
Dahyun meletakkan kepalanya di meja, moodnya hancur gara-gara Taehyung. "Bantuan apa?"
"Kenalin aku sama Jungkook sunbae"
"Lho? Bukannya kamu udah pacaran sama Minggyu ya?"
Pinky tersenyum tanpa dosa
"Buat cadangan kalau tiba-tiba putus"
Anjuuuu.. luar biasa nih anak, batin Dahyun
"Dikenalin sama Jin sunbae juga boleh kok Hyun. Gak masalah. Sama-sama gantengnya" imbuh Pinky
"Ogah! Kenalan aja sendiri!"
"Yah, Hyun" rengek Pinky
Dahyun sok nutupin telinganya dan pura-pura engga lihat ataupun denger suara Pinky
Pinky masih melancarkan serangannya dengan mencubiti lengan Dahyun. Tapi beberapa saat kemudian Pinky menyerah karena teman-temannya sudah kembali ke kelas bersamaan dengan terdengarnya suara bel masuk.
Mereka datang ke kelas sambil membicarakan hari valentine esok hari.
Dan Dahyun denger itu.
Dia ingat besok adalah hari Valentine. Dan dia harus siap-siap. Siap-siap diburu macan.
KATA ORANG SIH,'MOHON BERSABAR INI UJIAN'
TAPI KAPAN SELESAINYA UJIAN INI??
--------------
maaf kalau aku jarang update. Buat false love, aku kepikiran buat hapus itu. Tapi masih belum tahu. Hmm...
KAMU SEDANG MEMBACA
♡Heartbeat♡ dahyun-taehyung ✓
Fiksi PenggemarTaehyung-Punya adek kelas kok imut banget sih Dahyun-Dasar kakak kelas sinting! -_- #AlienCouple