The Most Wanted

2.2K 251 12
                                    

Siapa sih yang ga kenal Taehyung?

Di Seoul Performing Art School atau lebih dikenal sebagai SOPA, banyak anak bertalenta dan berwajah diatas rata-rata. Atau dalam artian wajah artis di setiap generasinya. Sebut saja Bae Suzy murid SOPA yang sudah lulus beberapa tahun lalu, gadis kelahiran 10 oktober 1994 angkatan Kim Jong In, Oh Sehun itu sekarang sudah menjadi artis terkenal di Korea Selatan. She is the nation first Love.

Dan begitu juga bocah-bocah yang masih 'tersisa' di sekolah itu. Di angkatan terakhir, ada Taehyung, Jin, Zelo, Seungcheol, Joshua yang merupakan kebanggaan sekolah. Dengan bakat dan tampang mereka, semua orang setuju saja saat menyebut mereka sebagai orang-orang terbaik.

Di angkatan Jungkook, ada beberapa bocah yang mencolok di angkatannya. Termasuk dia sendiri dengan Seokmin, Yugyeom, Junhoe, Bambam, Mingyu dan Jaehyun.

Sedang di angkatan baru, belum muncul tanda-tanda bocah famous dan most wanted. Kata para tetua sih, jangan lah.. biar dede emesnya ngepens kita aja

Taehyung bareng gerombolan bocah-bocah angkatannya lagi jajan di kantin. Menikmati nikmatnya soto ayam bu eka-dapet promosi dari Barnei kemarin-

Seungcheol dari tadi sudah tebar pesona. Padahal cuma senyum aja, banyak adek kelas yang jejeritan ga jelas.

Di sampingnya Jin sama Joshua stay cool kayak freezer. Dingin aja banyak yang naksir, apalagi kalau ehm- gak perlu dilanjutin lah

Zelo lagi sibuk bikin aransemen lagu buat band-nya yang bernama B.A.P, singkatannya Best Absolute Perfect. Kalau tampil gak kalah keren lah sama boyband Korea ataupun band barat gitu. Mana vokalisnya cakep lagi. Namanya Jung Daehyun, jangan diembat plis udah ada yang punya. (yang nulis 😅)

Sedangkan Taehyung? Dia lagi fokus lihat dedek Dahyun yang duduk agak jauh darinya. Dahyun terlihat sedang makan dengan teman-teman perempuannya. Melihat sang gadis yang tertawa sambil menikmati makanannya, Taehyung pun ikut senang.

Sampai seseorang, ah, tiga orang laki-laki datang menghampiri meja gadis itu. Empat gadis itu terlihat terkejut untuk sesaat, namun ekspresi mereka berubah. Mereka mempersilahkan ketiganya untuk duduk bersama. Seorang laki-laki duduk di samping Dahyun dan membisikkan sesuatu di telinga Dahyun.

Taehyung tidak suka lelaki itu, apalagi saat melihat Dahyun tiba-tiba tertawa dan memukul bahu lelaki di sampingnya.

Hatinya tercabik-cabik.

Bahasa kerennya sih begitu..

Dan tiba-tiba Jin menyenggol lengan Taehyung,

"Tae.. lihat tuh. Calon most wanted angkatan baru" katanya sambil nunjuk lelaki yang dari tadi menjadi fokusnya

Weleh weleh~~

____________

#cuap cuap

Nulisnya sambil curhat. Kangen sama bias utama. Suzy eonni dan abang Daedae. Duh.. b.a.p kapan comeback mas? Dedek kangen nih

♡Heartbeat♡ dahyun-taehyung ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang