Special Valentine's Day~!

61 3 1
                                    

Special valentine~
Chara : Yamada Ryosuke (HSJ) X OC (Hiina)
Genre : idk 😂😂😂
Words : 2861
Tanggal : 14 Februari 2017
Happy Reading

---------😘😘😘😘😘-----------

Mata itu perlahan terbuka memperlihatkan iris mata coklat yang indah.

"Dimana ini?"

"Kamu ada di rumahku, lebih tepatnya di kamarku"

Ia menoleh ke samping melihat seorang pemuda tampan bermata coklat yang senada dengan warna rambutnya saat ini.

"Kenalkan, aku Yamada Ryosuke. Salam kenal"

Dengan segera, ia bangun memposisikan tubuhnya untuk duduk. Namun, pemuda tampan mencegahnya.

"Sebaiknya kamu jangan bergerak dulu, aku khawatir dengan keadaan mu sekarang ini."

"Hiina desu. Salam kenal"

"Un! Aku sudah tau namamu sejak kita pertama kali bertemu~" ucapnya dengan nada ceria

"Kau... Kau membeliku?"

"Iya!"

"Berapa?"

"Huh?"

"Berapa jumlah yang kau keluarkan untuk membeliku?"

"Cukup besar.... Tapi itu tidak masalah"

"Berapa?"

"Sudah kubilang itu tidak pen-"

"Bilang saja"

"Lima ratus juta yen..." ucapnya pelan namun masih bisa didengar oleh Hiina.

"Souka.... Mereka akan membawa ku kembali"

"Huh? Itu tidak mungkin! Kan aku sudah membelimu~"

"Aku sudah pernah dibeli sebelumnya. Dan sebulan kemudian mereka mengambilku kembali"

"Jangan bercanda! Mana mungkin mereka seperti itu, kan?!"

Hiina memandangnya dengan tatapan sedih "Maaf" lalu berguling menyelimuti tubuhnya dengan selimut.

Keheningan menyerang mereka. Ryosuke bingung, ia tidak tau harus senang atau sedih.

"Saa... Kalau begitu..." Yamada menarik selimut yang menutupi seluruh tubuh Hiina "Mari kita manfaatkan satu bulan penuh dengan kegembiraan. Oke?"

Hiina menatapnya bingung

"Kan kau bilang kamu akan dibawa kembali setelah sebulan.... Jadi, ayo kita isi dengan memori yang ceria! Oke?" ucapnya dengan senyum cerianya pula.

Hiina hanya mengangguk. Pemilik sebelumnya tidak memperbolehkan ia keluar rumah bahkan keluar dari kamar.

"Baguslah! Kita mulai dari besok ya! Ah iya! Kamu pasti lapar! Aku ambilkan makanan dulu~ tunggu ya"

Yamada keluar dari kamar mengambilkan semangkuk bubur bertabur ayam yang sudah dipotong kecil-kecil.

"Omataseshimashita~~! Aku buatkan bubur~ ini!" Yamada duduk disamping tempat tidur Hiina berbaring.

"Arigatou gozaimasu" Hiina dibantu Yamada untuk duduk.

Hiina mencicipi bubur buatan Yamada.

"Oishi..."

"Hontou ni? Ah! Aku kira aku menambahkan terlalu banyak garam di dalamnya"

"Ini enak!"

"Habiskan~"

SOMETHING RANDOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang